42 Pebulutangkis Muda Masuk Karantina PB Djarum

Audisi Umum Bulutangkis 2014
Sumber :
  • VIVAnews

VIVAnews – Rangkaian audisi umum PB Djarum 2014 sudah memasuki tahap karantina. Ini merupakan tahap terakhir sebelum akhirnya peserta meraih beasiswa bulutangkis dari PB Djarum.

Praveen Jordan/Debby Susanto Juara All England 2016

Pada masa karantina ini, PB Djarum berhasil menjaring 42 pebulutangkis dari 1.383 peserta audisi tahap pertama yang berlangsung di GOR Jati, Kudus, 5-7 September 2014. Ke-42 peserta yang lolos terdiri dari 24 pebulutangkis putra dan 18 putri.

Karantina akan berlangsung selama satu pekan di GOR Jati hingga 13 September 2014. Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, mengatakan, di babak karantina ini para peserta akan mendapat pembekalan seperti, fisik, mental, dan teknik.

Alasan Ahsan/Hendra Usai Tersingkir Cepat dari All England

Pihak PB Djarum tidak membatasi pebulutangkis yang akan mendapatkan beasiswa. Yoppy mengatakan, PB Djarum akan membiayai segala keperluan sang pemenang, kecuali soal pendidikan.

"Beasiswa yang diberikan adalah yang berkaitan dengan bulutangkis, bukan sekolah. Jadi, mulai dari pakaian. sepatu, asrama. hingga pengiriman ke luar dan dalam negeri," kata Yoppy.

Tunggal Indonesia Rontok, Owi/Butet Terus Melaju

Banyak pebulutangkis hebat Indonesia merupakan jebolan PB Djarum. Liem Swie King, Ardy B Wiranata, Haryanto Arbi, Liliyana Natsir, hingga Mohammad Ahsan adalah sejumlah pebulutangkis tenar alumni PB Djarum.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Debby Susanto, juara All England 2016

Jangan Hanya All England, Praveen/Debby Bisa Juara Olimpiade

Praveen dan Debby secara mengejutkan juara All England 2016.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2016