Totti Pimpin Pemain AS Roma 'Serbu' Lapangan Tenis

Francesco Totti dan Nick Kyrgios
Sumber :

VIVA.co.id – Baru saja mencatat 600 penampilan bersama AS Roma, Francesco Totti langsung pindah cabang olahraga. Secara mengejutkan dia hadir di tengah lapangan tenis tempat perhelatan ajang Italia Open 2016.

Francesco Totti dan Istrinya Digosipkan Bakal Bercerai

Tentu Totti bukan ingin beralih profesi menjadi petenis. Dia turun ke lapangan tanah liat sebagai tamu dalam pertandingan amal.

Pada laga tersebut Totti bermain ganda. Pasangan 'sang pangeran Roma' adalah petenis muda kontroversial, Nick Kyrgios.

Efek Mourinho Bikin AS Roma Mengerikan, Totti Beri Peringatan

Sedangkan yang menjadi lawan ialah petenis tuan rumah, Fabio Fognini dan penggawa Giallorossi lain, Alessandro Florenzi. Apes bagi Totti, dia dan Kyrgios harus menyerah.

Selepas pertandingan Kyrgios yang merupakan fan klub Premier League, Tottenham Hotspur mengaku senang bisa bermain bareng pesepakbola profesional. Terlebih dia dipasangkan dengan legenda seperti Totti.

Ketika Jose Mourinho dan Totti Sama-sama Menyesal

"Ini tidak bisa dipercaya. Totti adalah legenda di Italia. Bahkan saya melihatnya seperti dewa sepakbola. Menyenangkan bermain bersama mereka," kata Kyrgios dikutip Daily Mail.

Tak cuma Totti dan Florenzi, pada pertandingan amal itu juga hadir sejumlah pemain Roma lain seperti Edin Dzeko, Daniele De Rossi dan Stephan El Shaarawy.

Angel Karamoy

Momen Kocak Angel Karamoy Salah Sebut Nama Pesepakbola Favoritnya

Aktris Angel Karamoy pernah membuat satu studio kebingungan sekaligus tertawa terbahak-bahak dengan sikap polosnya, karena salah menyebut nama legenda AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2022