Momen Kocak Angel Karamoy Salah Sebut Nama Pesepakbola Favoritnya

Angel Karamoy
Sumber :
  • Instagram Angel Karamoy

VIVA – Aktris Angel Karamoy pernah membuat satu studio kebingungan sekaligus tertawa terbahak-bahak dengan sikap polosnya. Hal itu karena dia salah menyebut nama legenda sepakbola Italia dan AS Roma saat menjawab pertanyaan dari Boris Bokir.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Kejadian ini terekam saat Boris Bokir memandu acara Pos Candu yang tayang di kanal YouTube Tema Indonesia, pada 10 November 2021. Pada awalnya, Angel Karamoy dan Boris Bokir kedatangan tamu seorang presenter olahraga, yaitu Kartika Berliana.

Saat itu, Boris Bokir dan Kartika sedang membahas klub Manchester United dan membuat bingung Angel Karamoy karena dia tidak begitu paham soal sepakbola. Kurangnya wawasan itu semakin jelas saat ditanya oleh Boris Bokir, tapi Angel Karamoy ngotot bahwa dirinya tahu tentang pemain sepakbola.

Potret Terbaru Angel Karamoy Bikin Gagal Fokus, Tampil Cantik dengan Balutan Jilbab

"Nyambung gak sih," tanya Boris Bokir.

"Enggak, tapi aku tahu lah pemain bola," jawab Angel Karamoy.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Mendengar jawaban Angel Karamoy, Boris Bokir langsung menyuruhnya untuk menyebutkan klub sepakbola yang diketahuinya. Namun, Angel Karamot menjelaskan bahwa dirinya tidak paham dengan klub-klub sepakbola dan bersikukuh hanya mengetahui pemainnya saja.

"Sebutkan tim sepakbola yang kami tahu deh," tanya Boris Bokir lagi.

"Jangan tim ya, orangnya aja deh karena aku lebih suka orangnya," ucap Angel Karamoy.

Jawaban Angel Karamoy itu pun langsung diprediksi oleh Boris Bokir bahwa ibu dua anak itu pasti menyukai pemain asal Spanyol atau Italia. Angel Karamoy pun langsung menegaskan ucapan Boris Bokir dan mengiyakan bahwa dirinya menyukai pemain asal Italia.

Namun, kelucuan terjadi ketika Angel Karamoy salah menyebut nama mantan kapten AS Roma yang membuat Boris Bokir dan Kartika Berliana bingung. Satu studio pun dibuat bingung dengan jawaban Angel Karamoy sebelumnya akhirnya mereka tertawa terbahak-bahak ketika mendengan ucapan Boris Bokir.

"Italia aku suka, Tito Tito," ungkap Angel Karamoy.

"Tito siapa? Pak Mendagri?," tanya Boris Bokir.

Setelah itu, ketika satu studio dibuat bingung sekaligus tertawa, Angel Karamoy masih meyakinkan ke Boris Bokir bahwa ada pemain asal Italia yang bernama Tito. Boris Bokir yang masih bingung bertanya-tanya siapa yang dimaksud oleh Angel Karamoy.

Hingga akhirnya, Boris Bokir mengetahui bahwa pemain asal Italia yang dimaksud Angel Karamoy adalah Francesco Totti.

"Tito, Tito, ada Tito," jelas Angel Karamoy dengan muka polosnya.

"Tito Tito Tito, oh Totti Totti Totti," ucap Boris Bokir sambil geleng-geleng kepala.

Mendengar jawaban Boris Bokir, Angel Karamoy pun hanya bisa menahan malu karena sudah salah menyebut nama legenda AS Roma itu. 

Sementara itu, Kartika Berliana yang tepat berada di depan Angel Karamot dan Boris Bokir hanya bisa tertawa sambil menundukkan kepalanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya