Menu Lezat Makan Malam Ala Maria Sharapova

Petenis asal Rusia, Maria Sharapova
Sumber :
  • REUTERS/Shannon Stapleton

VIVA.co.id – Pesona seorang Maria Sharapova sebagai sosok petenis cantik nan tangguh tentunya sudah sangat dikenal publik dunia. Penampilannya yang seksi dan enerjik pastinya juga turut mengundang daya tarik bagi para penggemar.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Untuk menjaga penampilan dan performa idealnya sebagai seorang olahragawan, banyak yang mengira ratu tenis Rusia ini menjalani diet ketat dan serangkaian aturan makanan yang dikonsumsinya. Konon, tubuh seksi dan bugar Sharapova kerap menjadi idaman setiap perempuan pada era modern ini.

Namun, belum banyak yang tahu seperti apa saja menu makan malam dari petenis yang sempat terkena sanksi larangan bertanding akibat tuduhan doping itu.

Kisah Raket Rusak Pebulutangkis Uganda yang Bikin Dunia Angkat Topi

Dalam akun Instagram pribadinya, @mariasharapova, wanita 29 tahun ini sedikit membocorkan sejumlah menu yang disajikan dalam makan malamnya. Suasana yang masih kental dengan liburan Natal itu pun cukup mengundang perhatian para follower-nya.

Pada postingan tersebut, terdapat hidangan lezat seperti “bakso Swedia” dilengkapi dengan lingonberries dan butternut squash.

Gairahkan Olahraga Indonesia, Kumpulan Artis Duel Bulutangkis di Media Clash 3.0

Tak ketinggalan juga salad kubis dan pancake kentang yang menambah seru suasana santap malam dari mantan petenis nomor satu dunia itu.

Sharapova tidak bermain sejak dinyatakan positif menggunakan meldonium pada Australia Open, Januari lalu. Sanksi 24 bulan yang diberikan telah dipangkas menjadi 15 bulan oleh Badan Arbitrase Olahraga Dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya