Tekuk Petenis Jepang, Konta Tembus Babak 3 Australian Open

Petenis Inggris, Johanna Konta.
Sumber :
  • Reuters/Thomas Peter

VIVA.co.id – Petenis Inggris, Johanna Konta sukses melanjutkan kiprah di Australian Open 2017. Petenis 25 tahun ini menyingkirkan wakil Jepang, Naomi Osaka di babak 2, Kamis 19 Januari 2017.

French Open: Djokovic Melaju, Unggulan Kedua Tunggal Putri Tumbang

Konta tak perlu waktu lama untuk menundukkan Osaka. Unggulan kesembilan ini hanya perlu waktu 69 menit, untuk menundukkan Osaka dengan skor 6-4, 6-2.

Seperti dilansir ESPN, ini menjadi kemenangan ke-10 yang diraih Konta dalam 11 pertandingan terakhir. Dia sukses melaju ke babak 3, dan menunggu pemenang duel Caroline Wozniacki melawan Donna Vekic.

Kejutan, Unggulan Pertama Pliskova Tersingkir di Babak 2 US Open

Kemenangan juga sukses diraih Karolina Pliskova. Petenis Republik Ceko ini menyingkirkan wakil Rusia, Anna Blinkova dengan skor 6-0, 6-2.

ini menjadi kemenangan ketujuh beruntun yang diraih Pliskova sepanjang 2017. Di babak keempat, Pliskova sudah ditunggu petenis Latvia, Jelena Ostapenko.

Petenis Tuan Rumah Tumbang di Babak Pertama US Open

Ostapenko yang berstatus petenis non-unggulan sukses menyingkirkan petenis Kazakhstan, Yulia Putintseva. Dia sukses menekuk unggulan ke-31 tersebut dengan skor 6-3, 6-1. (hd)

Juara Wimbledon 2021, Ashleigh Barty

Ashleigh Barty Juara Wimbledon 2021

Ashleigh Barty menjadi juara Wimbledon 2021 usai mengalahkan Karolina Pliskova di pertandingan final.

img_title
VIVA.co.id
10 Juli 2021