Jelang Comeback, Maria Sharapova Ratapi Kehidupan Asmaranya

Petenis asal Rusia, Maria Sharapova.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Maria Sharapova akan kembali menorehkan kiprahnya di kancah tenis dunia pada 26 April 2017 mendatang pada ajang Grand Prix Porshe di Stuttgart. Sorotan pun masih kerap menyelimuti seputar kembalinya dar Rusia tersebut ke dunia yang telah melambungkan namanya itu. 

Kisah Raket Rusak Pebulutangkis Uganda yang Bikin Dunia Angkat Topi

Petenis cantik ini baru saja merampungkan masa hukuman akibat terbukti mengkonsumsi zat yang diduga mengandung unsur doping pada 15 bulan lalu.

Dan jelang menatap masa comeback-nya ke gelanggang tenis, wanita 29 tahun ini justru mengungkapkan sebuah fakta menarik. Bukan urusan perihal teknis dunia tenis atau torehan prestasi, melainkan dari sekelumit cerita dari kehidupan pribadinya.

Gairahkan Olahraga Indonesia, Kumpulan Artis Duel Bulutangkis di Media Clash 3.0

Kondisinya yang vakum cukup lama dari arena tenis diakuinya justru memberikan banyak waktu untuk lebih intens menjalani urusan asmaranya. 

Pengakuan mengejutkan pun muncul saat Sharapova merasa masih sulit untuk bisa menjalin hubungan cinta dengan seorang pria dambaannya. "Saya telah menikmati pacaran dengan orang yang berbeda, dari budaya yang berbeda juga profesi yang berbeda. Dari perspektif itu, aku telah melakoni," ujar Sharapova dilansir oleh Dailymail.

Jadwal dan Live Lagi-lagi Tenis 2023

"Sayangnya, seseorang kadang hanya melekat dengan pendapat mereka sendiri dan kehidupan mereka sendiri. Yang menjadikan hanya nyaman dengan diri mereka sendiri," lanjutnya.

Sejumlah pria memang beberapa kali sempat dikabarkan dengan Sharapova. Mulai dari vokalis Maroon 5, Adam Levine serta petenis Bulgaria, Grigor Dimitrov.

Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Di awal tahun 2024 ini, gelaran sportainment badminton akan segera dihelat yakni bertajuk Merah Meriah Sportainment yang bakal diselenggarakan pada 14 Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024