Aksi Bapak saat Nemu Duit Ini Bikin Ngakak Warganet

Bapak dan anak menemukan uang di jalan.
Sumber :
  • Instagram/unikinfo_id

VIVA – Apa yang akan kamu lakukan jika sedang berjalan kaki, tiba-tiba kamu melihat uang tergeletak di jalan begitu saja? Mungkin, akan ada jawaban beragam untuk pertanyaan satu ini.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Ada yang mengambilnya dengan alasan tergeletak di jalan berarti tidak ada yang memiliki, ada yang membiarkan karena tidak mau mengambil risiko, tapi ada juga yang mengambilnya untuk kemudian diberikan kepada orang yang lebih membutuhkan.

Ya, biasanya memang seperti itu yang dilakukan orang pada umumnya saat menemukan uang di jalan. Tapi, berbeda yang dilakukan oleh bapak dalam video berikut ini. Aksinya saat menemukan uang dijamin bikin ngakak dan geleng-geleng kepala.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Video berdurasi singkat yang diunggah di Instagram oleh akun unikinfo_id, memperlihatkan seorang anak dan ayahnya yang sedang berjalan kaki. Tak lama kemudian, mereka berdua menemukan selembar uang kertas pecahan Rp10 ribu.

Mereka kemudian berhenti sejenak sambil memandangi uang tersebut. Kebanyakan orang akan mengira, mereka akan mengambil uangnya. Tapi ternyata, yang dilakukan bapak ini sungguh di luar dugaan.

Geger Maling Teriak Histeris di Kamar Mandi

Ya, bukannya mengambil atau membiarkannya, bapak ini malah merogoh uang di sakunya lalu menambahkan uang yang tergeletak tersebut. Tentu saja aksinya ini mengundang banyak reaksi warganet. Bahkan sampai ada yang berkomentar, "Horang kaya mah bebas."

Momen lucu celana seorang bapak melorot saat bertemu Bupati Tuban

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Saat bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky melakukan kunjungan ke acara bersama warga, ada satu kejadian yang menggelitik dan lucu. Video itu pun sempat dibagikan di Tik

img_title
VIVA.co.id
23 November 2023