Mengagumkan, Ini yang Terjadi Bila Peluru Ditembakkan ke Danau

Ilustrasi musim dingin atau salju
Sumber :
  • pexels/unsplash

VIVA – Musim dingin selalu hadir di negara-negara beriklim sedang dan sub tropis. Di belahan utara Bumi, musim ini biasa datang pada bulan Desember hingga Maret. Berbeda dengan belahan selatan Bumi di mana musim ini terjadi di bulan Juni hingga September.

Mengenal Wolf Moon yang Begitu Menakjubkan

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan bila musim yang penuh hamparan salju ini tiba, di antaranya membuat boneka salju, bermain ski, hingga seluncur es. Bahkan, ada juga yang melakukan olahraga ekstrem skijoring di mana penunggang kuda menarik pemain ski di belakangnya.

Selain melakukan kegiatan seru, hamparan es yang luas ini kadang bisa menciptakan rasa penasaran tersendiri. Tidak jarang ada orang-orang yang melakukan eksperimen sederhana di tengah salju.

AS Dilanda Badai Salju Dahsyat, 33 Orang Tewas Dipicu Kecelakaan hingga Hipotermia

Salah satunya seperti video yang diunggah oleh akun Instargam unik.stories, di sana terlihat seorang pria mencoba untuk menembakkan pistolnya ke tengah danau es. Namun, hal di luar dugaan pun terjadi.

Bukanya tembus masuk ke dalam, peluru itu justru berputar-putar seperti gasing di atas permukaan es. Setelah berputar-putar beberapa saat, terciptalah lubang kecil hasil dari perputaran peluru itu. Penasaran seperti apa videonya? Saksikan di bawah ini.

Usai Tikus dan Kutu Busuk, Kini Paris Didatangi Wabah Ulat Bulu

Menteri Pertanian Mongolia membenarkan bahwa lebih dari 2 juta hewan mati

Musim Dingin Ekstrem di Mongolia: Jutaan Hewan Mati

Meskipun banyak bagian dunia mengalami musim dingin, Mongolia mengalami salah satu musim terdingin yang pernah tercatat. 

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024