Viral Mobil Ambulans Kabur Didatangi Polisi Saat Demo Omnibus Law

Viral, mobil ambulans kabur dikejar polisi.
Sumber :
  • Tangkapan layar video

VIVA – Polisi mengamankan tiga orang yang diduga perusuh, yang berada dalam mobil ambulans dan sempat dikejar oleh aparat. Aksi kejar-kejaran mobil ambulans itu dengan polisi jadi viral media sosial.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Salah satu akun Instagram @majeliskopi08 mempostingnya di media sosial. Dalam video,terlihat mobil ambulans itu berjalan mundur dengan kencang saat dikejar polisi. 

Ini terjadi kemarin saat demo menolak undang-Undang Cipta Kerja Omnibus Law di wilayah Jakarta Pusat. Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Heru Novianto, membenarkan kabar penangkapan ketiga orang itu.

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

"Betul, diamankan ke Polda tiga orang," ujar dia kepada wartawan, Rabu 14 Oktober 2020.

Baca juga: Heboh Isu Penjarahan di Thamrin City, Ini Kata Polisi dan Saksi Mata

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Dia mengatakan, pada saat kejadian mobil ambulans tersebut bertindak mencurigakan. Bagaimana tidak, saat dihampiri polisi, mobil ambulans tersebut malah tancap gas melarikan diri. 

Hal ini lah yang membuat polisi tambah curiga. Aparat kepolisian pun berusaha menghentikan mobil ambulans tersebut dan sempat menembakkan gas air mata.

Heru tak merinci lebih jauh siapa ketiga orang yang diamankan itu. Mereka saat ini masih diperiksa intensif di Polda Metro Jaya.

"Diberhentikan petugas malah tancap gas bahkan mau menabrak anggota, sehingga menimbulkan kecurigaan petugas. Saat ini diperiksa di Polda," kata Heru. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya