Wasekjen MUI Minta FPI Tak Lakukan Kekerasan ke Nikita Mirzani

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain meminta Front Pembela Islam (FPI) tidak melakukan aksi kekerasan sebagai respons pernyataan artis Nikita Mrzani yang menyebut Habib Rizieq Syihab sebagai tukang obat.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Kepada semua anggota FPI dan kaum muslimin jangan lakukan kekerasan terhadap Nikita, ikuti saja prosedur hukum. Lapor polisi. Jika tidak di tindak lanjuti kita tambahkan dalam catatan sejarah hukum. Jangan sampai ulama kita terkorban seperti kasus si wardah dulu,” tulisnya di akun Twitter @ustadtengkuzul yang dikutip Jumat, 13 November 2020.

Dalam cuitannya itu Tengku Zulkarnain lalu menyindir Nikita.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Mungkin yang mengatakan Habib itu tukang obat lagi hamil muda, lagi ngidam. Atau hajatnya tidak tersampaikan terus kalap dan menyerang harga diri habib. Maklum mungkin juga dia sedang sulit duit karena covid, jualan tidak laku, orang pada takut dan melakukan Physical distancing. Paham...?,” ujarnya.

Sebelumnya Nikita Mirzani kembali buat heboh. Baru-baru ini, Nikita Mirzani melangsungkan live di Instagram. Dalam live tersebut, Nikita Mirzani membahas kepulangan Habib Rizieq Shihab. 

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Potongan live tersebut kini beredar luas. Nikita Mirzani menyinggung mengenai penjemputan Habib Rizieq. 

"Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Setahu gue nama habib itu adalah tukang obat," kata Nikita Mirzani. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya