Viral Diduga Rombongan Gubernur NTT Gebuki Pria di Jalan Sudirman

Viral pemukulan brutal di Jalan Sudirman, Jakarta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Viral aksi pemukulan di Jalan Jenderal Sudirman, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Aksi pemukulan diduga dilakukan oleh rombongan gubernur salah satu provinsi yang belakangan diduga adalah gubernur NTT yang tengah berkunjung ke Jakarta.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Video yang beredar diunggah di media sosial. Salah satu netizen yang mengunggah video ini adalah akun Instagram @plat_dinas_official.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Metro Setiabudi Ajun Komisaris Besar Polisi Yogen Heroes Baruno mengatakan, terkait video yang beredar di media sosial, dia membenarkan peristiwa itu. Namun kedua belah pihak, kata dia, sudah saling meminta maaf.  

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

"Hanya kesalahpahaman saja, sudah didamaikan," ujar Yogen ketika dikonfirmasi, Kamis, 10 Desember 2020

“Itu kejadiannya Jumat lalu sebetulnya,” kata dia lagi

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Yogen menjelaskan peristiwa tersebut berawal ketika seorang pria mengendarai mobilnya dalam kondisi mabuk. Pria tersebut mengemudikan mobilnya secara zig-zag dan memotong jalur rombongan gubernur.

"Sudah minta maaf yang mabuk. Dari korban maupun pelapor datang cuma penjelasan singkat tentang potong jalur. Kemudian berselisih,” tutur Yogen.

Yogen menyebut video yang viral tersebut setelah kedua belah pihak berdamai.

“Intinya kejadian sudah selesai,” kata dia.

Sementara di media sosial beredar keributan antara rombongan Gubernur Nusa Tenggara Timur ((NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat dengan salah satu pengendara mobil. Insiden itu terjadi pada Jumat malam pekan lalu.

Baca juga: Suami di Dumai Bakar Istri hingga Tewas Diancam Pasal Berlapis


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya