Viral Video Mobil Senggol Pengendara Motor Hingga Terguling

Pengendara motor disenggol mobil
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Dalam berkendara di jalan raya sudah seharusnya kita mematuhi peraturan lalu lintas yang ada. Sebagai pengemudi yang baik kita juga harus memiliki etika dalam berkendara.  Seperti apapun kondisi jalan raya saat itu, para pengemudi kendaraan seharusnya bisa mengendalikan emosi dan egonya agar bisa cepat sampai tujuan.

Apakah MK Tolak Gugatan Syarat Usia SIM seperti Tolak Masa Berlaku SIM Seumur Hidup?

Banyak peristiwa di jalan raya yang mengakibatkan kecelakaan beruntun, kecelakaan tabrak lari, pertikaian serta kemacetan yang diakibatkan karena ulah pengemudi yang tidak sabar dan tidak bisa mengendalikan emosinya saat berada di jalan raya.

Oleh karena itu, sebagai warga Indonesia yang baik kita harus bisa mengikuti aturan yang berlaku saat bekendara di jalan raya.  Jangan sampai saat jalanan lengah ataupun ramai membuat kita tidak bisa mengontrol emosi dan ego kita masing-masing. 

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Seperti yang terlihat pada video berikut ini. Baru-baru ini viral video yang diunggah oleh akun @dashcam_owners_indonesia pada 18 Juli 2021.  Di mana pada video tersebut terlihat seorang wanita tengah mengendarai motor dengan kecepatan sedang. Pada saat itu kondisi jalan raya yang tengah dilewati wanita itu sangat lengah alias tidaklah ramai. 

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Sedang asyiknya mengendarai motor sambil menikmati angin semilir, dari arah berbeda tiba-tiba melintas sebuah mobil merah dengan kecepatan yang tak terkendali.  Pada saat itu rambu lalu lintas sedang berwarna hijau dari arah wanita tersebut melintas. Namun tanpa rasa bersalah, mobil itu melintas hingga menyenggol stang motor wanita tersebut. 

Akibat ulah mobil merah itu pengendara wanita yang mengenakan hijab itu terguling dan terjatuh dari motornya. Sambil menahan rasa sakit, wanita tersebut bangun untuk menengok kondisi motor yang ditabrak oleh mobil merah itu. Untung saja, pengendara wanita itu tidak mengalami luka parah.

Bukannya minta maaf atau sekadar turun melihat kondisi orang yang ditabraknya, pengendara mobil itu dengan seenaknya langsung pergi begitu saja. Untung saja, ada pengendara motor serta pejalan kaki yang berhenti dan membantu wanita tersebut.

Sontak saja video yang viral di media sosial itu membuat netizen geram dan dibanjiri komentar. Diduga kejadian tersebut terjadi di Banda Aceh.

"Setidaknya turunlah pak/ibu yg bawa mobil untuk bantu berdiri korbannya," tulis rijal.majid

"Lampunya masih ijo tuh, mobilnya salah nih," tulis Maulanaahasibuan.

"Lah kok mobilnya nyelonong gitu, padahal traffic light dari arah si ibu-ibu pengendara motor masih hijau," saut yudandi_eris_sumarta

"Rem sikitlahhh ndak habisnya kampas kau," tulis rizkinovianto88

"Drivernya gak turun udah kayak macam sinetron Indosiar," tulis Davidsinaga_221104

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya