Top Trending: Video Ceramah Sholat Idul Fitri Singgung Politik hingga 4 Ribu Pengendara Kena Tilang

Ilustrasi ceramah
Sumber :
  • pixabay

VIVA Trending – Sederet pemberitaan viral berhasil menyita perhatian pembaca VIVAcoid di kanal trending pada Jumat, 12 April 2024. Baru-baru ini berita soal ceramah sholat Idul Fitri yang menyinggung politik hingga membuat jemaahnya auto kabur ini sukses bikin orang penasaran.

Diagnosis Idap Vitiligo, Anjing Hitam Ini Berubah Jadi Warna Putih Pekat

Selain itu, ada juga berita mengenai ac pesawat yang panas masih jadi sorotan warganet di media sosial. Terakhir yang tentunya tak kalah menarik ada berita soal saudara kembar yang saling ribut karena baju lebaran hingga membunuh saudaranya sendiri ini masih menyita perhatian.

Berikut ini kami rangkum lima berita viral yang jadi sorotan di kanal trending yang sayang untuk Anda lewati. Apa saja?

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Ceramah Sholat Idul Fitri Singgung Politik, Jemaah Auto Bubar

Sholat Idul Fitri 2011

Photo :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
Penampakan 2 Bayi Harimau Sumatera yang Lahir di Kebun Binatang Amiens Metropole Prancis

Umat Muslim baru saja merayakan Hari Raya Idul Fitri di seluruh penjuru negeri. Namun menariknya, ada saja hal yang bikin geleng kepala yang terjadi saat pelaksanaan sholat Idul Fitri alias sholat id. Seperti yang terjadi pada sebuah video viral berikut ini. Jadi penasaran bukan momen menarik apa yang terjadi saat pelaksanaan sholat Idul Fitri digelar? Scroll untuk baca artikel selengkapnya berikut ini.

Baca selengkapnya...

Heboh AC Pesawat Panas, Otoritas Bandara Gelar Ramp Check di Kualanamu

Kepala Kantor Otoritas Bandara Wilayah II Medan melakukan ramp check.

Photo :
  • Antara

Pasca viral di media sosial soal AC panas, Otoritas Bandara Wilayah II Medan menyatakan langsung menggelar ramp check (inspeksi keselamatan) satu unit pesawat komersil angkutan Lebaran 2024 di Bandara Internasional Kualanamu. 

"Kemarin sempat viral pesawat Citilink itu, AC (pendinginan udara) panas. Langsung saya turun ke pesawat, kita ramp check sendiri," ujar Kepala Kantor Otoritas Bandara Wilayah II Medan Sokhib Al Rokhman dikutip dari Antara, Jumat 12 April 2024.

Baca selengkapnya...

Gegara Ribut soal Baju Lebaran, Pria di Lampung Bunuh Saudara Kembar

Polres Way Kanan menangkap pelaku pembunuhan terhadap saudara kembarnya.

Photo :
  • VIVA | Puji Lampung

Sri Hardiansyah (29), seorang pria di Way Kanan, Lampung, menghabisi nyawa saudara kembarnya Sri Harmudin (29) yang menyakiti istrinya gegara berselisih paham terkait baju Lebaran. Korban tewas dengan luka sayatan di leher akibat tebasan golok. Sebelum tewas, korban dan pelaku sempat terlibat perkelahian di rumah orang tua mereka.

Baca selengkapnya...

Lingkar Gentong Tasikmalaya jadi Lokasi Favorit Pemudik Swafoto saat Arus Balik

Pemandangan bukit di Lingkar Gentong menjadi spot favorit swafoto bagi pemudik.

Photo :
  • VIVA | Denden Ahdani (Tasikmalaya)

Arus balik sudah mulai terjadi di Jalur Gentong, Kabupaten Tasikmalaya. Seperti yang terpantau pada, Jumat pagi 12 April 2024, kendaraan pemudik dari arah Tasikmalaya menuju Bandung terlihat beriringan melintas ke Jalur Selatan Jawa Barat tersebut.

Sementara, dari arah sebaliknya yakni dari arah Bandung menuju Tasikmalaya terlihat ramai lancar didominasi oleh masyarakat yang akan berwisata ke Pantai Pangandaran dan objek wisata lainnya di wilayah Priangan Timur. Pasalnya, banyak mobil bak terbuka yang membawa rombongan melintas ke arah timur

Baca selengkapnya...

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya