Kocak, Lagi Asyik Makan Bakso Pria Ini Dapat Hal Mengejutkan

Makan bakso
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Semakin berkembangnya media sosial saat ini tak sedikit membuat orang bisa jadi dikenal oleh banyak orang.  Jika dulu kita memanfaatkan media sosial hanya untuk mengusir rasa bosan dan mengunggah berbagai momen berkesan dalam hidup.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Di sepanjang tahun 2020 hingga saat ini rupanya sudah tidak lagi begitu. Kini media sosial bisa menjadi tempat ajang mempromosikan diri seseorang dengan membuat berbagai macam konten yang menarik, nyeleneh dan unik.

Sekarang bermunculan para konten kreator di media sosial yang membuat serta mengunggah video-video yang unik, lucu serta mengundang perhatian sorotan. Hingga pada akhirnya, membuat postingan tersebut viral ke media sosial.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Sepanjang akhir tahun 2020 -  2021 ini banyak sekali konten-konten unik dan lucu yang random dan menjadi viral di media sosial.  Banyak kejadian, peristiwa bahkan konten, baik yang sengaja dan tidak dibuat orang agar bisa viral dan mendapatkan banyak pengikut dan komentar di setiap unggahannya. 

Tidak sedikit dari mereka viral berkat aksi-aksinya yang nyeleneh. Seperti salah satunya viral karena berbagi kisah makannya yang bikin gelak tawa dan bikin penasaran. Bicara tentang aksi nyeleneh, kocak, dan bikin mengundang gelak tawa tentu tidak bisa dilepaskan dari aksi orang saat sedang makan.

3 Toko Roti di Gaza Dibuka Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak Perang Israel-Hamas Oktober 2023

Seperti aksi kocak dan mengundang gelak tawa berikut ini. Di mana baru-baru ini viral video di media sosial. Video yang diunggah oleh akun @ngakaksehat pada 21 Juli 2021 siang ini.  Di mana pada video tersebut, terlihat seorang pria sedang membuat konten di kamera kesayangannya. Konten yang tengah dibuat saat itu berupa momen seru saat tengah menyantap bakso.

Photo :
  • Instagram

Sedang asyik-asyiknya membuat konten melalui kameranya sembari menyantap hangatnya kuah bakso, tiba-tiba pria itu dibuat kaget dan terkejut. Hal tersebut lantaran, ada benda yang menjatuhi kepalanya saat sedang asyik menyantap bakso. Dan ternyata pria yang sedang membuat konten makan itu dijatuhi sebuah tiker berukuran cukup besar dari atas kepalanya. 

Sontak saja kejadian kocak itu membuat kepalanya tersungkur ke dalam mangkuk bakso yang berisikan kuah panas. Pada video tersebut terlihat wajah pria tersebut dibanjiri kuah bakso yang sedang disantapnya.  Aksi kocak pria itu saat menyantap bakso rupanya viral di media sosial dan mengundang gelak tawa warganet. Tapi tidak sedikit juga yang mengira, jika pria itu hanya sekadar settingan alias sengaja membuat konten nyeleneh itu.

“Settingan!” tulis rizkyrahmandi

“Settingan!” tulis hii_antii

“Terlalu memaksakan, kontenya juga sama Mulu,lagi makan ada barang jatuh,” tulis 
tayoooonly

“hahahahhahaha kaget,” saut  niafaraaasss

“keren!” tulis iiiibnuuuu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya