5 Fakta Nazwa Fidhia, Seleb TikTok yang Viral karena Skandal

Selebgram Nazwa Fidhia
Sumber :
  • IG Nazwa Fidhia

VIVA – Nazwa Fidhia Anastasia atau yang dikenal dengan Nazwa Fidhia baru-baru ini menjadi sorotan hingga menjadi trending topic di media sosial. Ini lantaran sebuah foto syur yang diduga mirip dengannya menjadi viral di dunia maya.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Akibat dari foto skandal tersebut, namanya kini menjadi buah bibir dan media sosialnya dibanjiri dengan ribuan komentar. Siapakah sosok Nazwa yang sedang mencuri perhatian tersebut?

Berikut ini VIVA rangkum 5 fakta Nazwa Fidhia, seleb TikTok yang sukses di usia muda dan sedang menuai kontroversi lantaran tersandung kasus skandal. 

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

1. Seleb TikTok dengan ratusan ribu pengikut

Perempuan yang juga akrab dipanggil Jua itu merupakan seorang seleb yang memulai karirnya melalui media sosial TikTok. Di sana, ia memiliki jutaan pengikut, yakni sebanyak 1,7 juta. Tak hanya di TikTok, Nazwa rupanya juga memiliki banyak pengikut di Instagram dan YouTube.

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Di akun Instagram pribadinya, Nazwa memiliki 427 ribu pengikut. Ia juga aktif membuat konten di kanal YouTube miliknya, yaitu Nazwa Fidhia Anastasia yang memiliki sebanyak 570 ribu subscribers. 

2. Sukses sebagai seleb TikTok

Karena ketekunannya dalam membuat konten, sehingga berhasil mendapatkan banyak pengikut di berbagai platform media sosial, Nazwa pun sering mendapatkan banyak tawaran kerja sama dengan berbagai merk serta online shop.

Bahkan, dari hasil kerja kerasnya, ia bisa mendapatkan berbagai barang yang sebelumnya ia cita-citakan. Hal tersebut disampaikan oleh sang kakak Handika Pratama dalam unggahan Instagramnya yang menyebutkan sejumlah barang yang sudah berhasil ia dapatkan.

“Pokoknya yang kamu cita-citakan akan tercapai. Dari kamu pengen beli HP sudah tercapai, terus mobil BMW sudah tercapai alhamdulillah, terus dikit lagi rumah,” ujar Handika dalam unggahannya di akun @handikapernanda_05 pada Senin, 26 Juli 2021.

3. Masih berusia 17 tahun

Dalam unggahan yang sama di akun kakak dari Nazwa Fidhia, rupanya seleb TikTok yang terkenal dengan gaya lipsync itu baru menginjak usia 17 tahun pada 26 Juli kemarin. 

Guys jadi hari ini Nazwa ulang tahun. Semoga di usia kamu yang ke-17 tahun ini makin cantik, terus makin nggak dibikin-bikin mulu, nggak dimanfaatkan mulu. Pokoknya wish you all the best,” tutur Handika kepada adiknya itu.

4. Mantan Bowo Alpenliebe

Sebelum menjadi seleb TikTok, namanya ternyata mulai dikenal berkat duetnya bersama Bowo Alpenliebe yang juga mantan kekasihnya. Ternyata, sejak saat itu Nazwa berhasil mencuri perhatian publik.

Ia pun sempat menjalin hubungan dengan seleb TikTok bernama asli Prabowo Mondardo itu selama 2,5 tahun. Tetapi, hubungannya harus kandas setelah Bowo diketahui jalan dengan perempuan lain.

5. Tersandung skandal foto syur

Kini, namanya berhasil menjadi trending topic di mesin pencari Google karena dirinya tersandung skandal foto syur. Dalam sebuah unggahan yang ramai di TikTok, tampak sebuah video yang diduga Nazwa Fidhia tengah berada di dalam sebuah bathub.

Diduga, ia berencana untuk memposting wajah dirinya. Sayangnya, di belakangnya terdapat cermin besar yang memantulkan sosok pria tanpa busana yang tengah berdiri di depan Nazwa. Meski begitu, belum ada konfirmasi atau keterangan resmi dari pihak Nazwa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya