Viral Video Detik-detik Sapi Mati Serentak

Viral Video Detik-detik Sapi Mati Serentak
Sumber :
  • instagram/viralyes

VIVA – Video detik-detik sapi mati serentak viral di media sosial. Mereka mati di dalam kandang saat mendengar suara petir.

Viral Kiper Jepang Menangis di Tengah Laga Final Piala Asia U-23

Video viral sapi mati itu diunggah oleh akun Instagram @viralyes, Senin (6/12). "Detik-detik Sapi Mati Serentak, Akibat Sambaran Petir," tulis viralyes pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Selasa (7/12).

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan sekitar 8 ekor sapi tengah berada di dalam kandang.

Viral Adu Jotos di Stasiun Manggarai, Polisi: Keributan Suporter Persija Vs Persib

Tampak kepala sapi menjulur ke pagar besi yang menghalanginya. Kandangnya cukup terbuka dengan setengah tembok. Tiang-tiang kandang terbuat dari besi. Sementara lantainya bersemen bersih.

Saat itu semua sapi dengan posisi berdiri menghadap pagar besi yang berada di dalamnya. Terlihat juga dua orang pria di dalam kandang tersebut. Di belakang kandang yang terbuka itu tampak rumput dan semak-semak.

Viral Aksi Mobil Seruduk Warung Makan Pinggir Jalan, Sejumlah Motor Ringsek dan Pengunjung Luka

Sapi dan Suara Petir

Viral Video Detik-detik Sapi Mati Serentak

Photo :
  • instagram/viralyes

Ketika suasana kandang terlihat rapi dan tenang, tiba-tiba terdengar suara petir dengan ledakan keras. 

Saat itu juga sekitar 8 ekor sapi kaget, kejang, dan berjatuhan. Badan mereka langsung ke lantai dan kepalanya ada yang masuk ke  jeruji pagar besi yang berada di depan mereka.

Melihat sapi-sapi berjatuhan, dua pria yang berada di kandang ikut panik. Mereka langsung memeriksa satu per satu kepda semua sapi yang berjatuhan. Terlihat sapi-sapi tak bergerak.

Atas video tersebut, banyak netizen mempertanyakan kebenaran penyebab kematian sapi-sapi ini. Apakah betul karena tersambar petir? Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya