Viral Pemotor Tarik Truk Pakai Motor Supra Fit, Warganet Salfok

Ilustrasi naik motor
Sumber :
  • Bikesrepublic

VIVA – Pada umumnya, sepeda motor biasanya hanya mampu menarik kendaraan dengan berat yang sama, ketika mogok ataupun mendapati gangguan mesin lainnya. Tapi bagaimana jadinya, jika sebuah motor jenis Honda Supra justru menarik kendaraan dengan ukuran sangat berat alias besar?  

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Tentu saja, hal ini di luar nalar kebanyakan orang. Seperti yang dilakukan oleh pemotor Supra Fit satu ini. Baru-baru ini viral di media sosial, aksi pemotor yang mencoba ingin menarik truk yang tengah tersungkur di pinggir jalan.

Video yang berhasil diunggah oleh akun Instagram milik @beritaindonesia_ pada Selasa, 21 Juni 2022 ini pun sontak jadi sorotan. Pada unggahan video tersebut, nampak sebuah truk nyungsep hingga tersungkur di pinggir jalan ini pun berhasil direkam oleh salah seorang yang tengah berada di lokasi kejadian. 

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Bukan kronologi kejadian truk tersebut yang jadi sorotan, melainkan ada pemandangan menarik yang menyita perhatian warganet. Yakni adalah seorang pemotor Honda Supra Fit berkaos hitam yang tengah mencoba membantu truk dengan posisi seimbang.

Terlihat pada rekaman sebuah truk miring hingga tersungkur, membuat sejumlah warga pun hendak ingin membantunya agar bisa mengembalikan keseimbangan mobil tersebut. Namun sayang, cara yang digunakan untuk membantu truk tersebut justru jadi sorotan warganet.

Truk Kontainer Bermuatan Kayu Terguling di Jalur Gentong Tasikmalaya

Pasalnya, beberapa warga sekitar membantu truk tersebut dengan ditarik menggunakan motor Supra Fit untuk mengembalikan keseimbangan truknya. Dengan penuh keyakinan, warga pun mengaitkan sebuah tali dari motor ke belakang mobil. Dan, salah satu warga lainnya  berusaha untuk mengendarai motor. Lantas, akankah usaha tersebut berhasil?

Pasalnya, dengan cara tersebut membuat tak sedikit warganet meragukan upaya yang dilakukannya itu. Hal tersebut juga dikarenakan, kekuatan pada motor Supra yang menarik truk tersebut justru akan membuat motor jadi rusak karena menahan beban berat.

Sayangnya, pada unggahan video tersebut tidak terlihat bagaimana akhir dari usaha sejumlah warga itu keitka tengah membantu truk kembali seimbang. Video yang berhasil diunggah pada akun Instagram itu pun viral di media sosial.

Tidak sedikit warganet yang menilai, jika cara yang dilakukannya benar-benar di luar nalar. Dan juga, banyak dari mereka yang ikut berkomentar di kolom unggahan video tersebut.

SUPRA FIT DEREK TRUK

Photo :

"Gak masuk akal, itu yg ngasih ide nya siapa ya,wkwkkw gak masuk akal banget," tulis dedeanugrah10.

"Jiah , ada bae dah, mobil lawan mobil aja kalau bisa ,kasian itu kagak ngangkat," kata ryandi919.

"supra is the best lah," tambah adie_hardiant.
"Hebat sampai kapan tuh ketarik nya," saut danimoerdhani.

"Wuallllaaaaaah...kucing narik gajah.kaoan kelarrnyee," tambah dwatcher37.

"Luar biasa cara pemikiran nya," pemilik akun andri887x.

"Supra bapak," kata irawan_deni96.

"Mohon maaf sekeluarga pak, itu Honda supra, bukan Toyota Supra,"tulis _jic.s.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya