Viral, Pria Ini Tampil Formal saat Pembagian Daging Kurban

Pria berpakaian formal mengantre daging kurban
Sumber :
  • tangkapan layar twitter @ndagels

VIVA Trending – Salah satu penerima daging kurban yaitu orang yang kurang mampu atau fakir miskin. Mereka pun sehari-hari tampil dengan gaya ala kadarnya dan tidak mencolok. Begitu pula ketika mengantre untuk mendapat hewan kurban, mereka mengenakan pakaian sehari-hari, bukannya berdandan dengan rapi dan formal.

Detik-detik Mobil Ngebut Tabrak Warung di Cempaka Putih, 7 Motor Rusak

Namun berbeda dengan pria yang viral di media sosial ini. Ketika mengantre daging kurban, ia malah berpenampilan rapi bak ingin pergi menghadiri acara penting. Momen ini diunggah oleh akun Twitter @ndagels pada 11 Juli 2022.

“Tampan dan ga kebagian,” cuit pemilik akun tersebut. 

Viral! Imam Masjidil Haram Syekh Sudais Cari Indomie di Stand Kuliner Mahasiswa Indonesia

Pemilik akun @ndagels menuliskan frasa ‘ga kebagian’ karena sang pria sudah antre paling depan namun panitia kurban tak memberi daging kurban kepadanya. Panitia justru membagikan daging ke orang lain yang berdiri di belakang sang pria. Padahal, ia sudah mengayunkan tangan siap menerima bungkus daging kurban.

Gaya berpakaian si pria bisa dibilang mencolok dibanding warga lain yang ikut mengantre demi daging. Ia mengenakan kemeja putih lengan panjang, celana panjang warna hitam, rambut yang ditata rapi, serta sebuah kacamata hitam digantungkan di kerah bajunya. Sementara warga lain memakai daster dan pakaian rumahan lainnya.

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Warganet pun berasumsi panitia sengaja tak memberi daging kurban kepada sang pria karena dari penampilan ia dianggap mampu.

“Bukan pilih kasih, ini tuh emng tujuan nya buat kaum duafa lagian tolol aja ngantri daging pake baju rapih alias salah kostum,” tulis warganet di kolom balasan.

“Ga punya sense of crisis, outfit lu tuh ga menggambarkan lu lagi berada di tengah krisis,” sahut warganet lain.

Masnya pake baju kebagusan kali  jadi anggepan bapaknya dah mampu. Biasanya begitu yg ku tau,” kata seorang warganet.

“Dari dandanannya kek bukan warga asli situ kali jadi ga dianggap wkwkwk tp sedih dan malu bgt pasti,” komentar warganet.

“Masnya sih lagian pake ootd segala pekara ngantri daging kurban doang kwkwwkkw,” tutur salah satu warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya