Rudi Valinka Sebut Najwa Shihab Keras Kepala dan Tak Mau Dinasihati

Najwa Shihab
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Trending – Najwa Shihab rupanya tak mau meladeni soal kritikan yang ditujukan kepadanya. Akhir-akhir ini memang Najwa Shihab masih jadi perbincangan soal sindirannya kepada polisi yang bergaya hedon padahal gajinya tak seberapa.

Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

Usai Nikita Mirzani, Sahabat Polisi, kini Najwa Shihab dikritik oleh pegiat media sosial Rudi Valinka. Penulis buku A Man Called Ahok itu memberikan sindiran kepada Najwa Shihab lewat cuitannya di Twitter. Begini sindirannya.

Najwa Shihab disindir Rudi Valinka

Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

Cuitan Rudi Valinka

Photo :
  • Tangkapan layar

Melalui akun twitter Rudi Valinka @kurawa, ia menjelaskan tentang kelemahan dari anak salah satu ulama Indonesia, Prof. Dr. Muhammad Quraish Shihab. Mba Nana sebutan akrab Najwa Shihab disebut presenter yang tak mau mendengar nasihat yang diberikan oleh Rudi Valinka.

Deretan Negara Penghasil Ikan Laut Terbesar di Dunia, Posisi Indonesia Membanggakan!

Mbak @NajwaShihab ini kelemahannya dia nggak mau mendengar, sudah beberapa tahun yang lalu kita nasehatin untuk merubah cara dia menjadi pembawa acara,”cuitannya di twitter.

Pegiat media sosial itu mengatakan jika kini banyak narasumber penting yang tak mau hadir di program acaranya lagi. Narasumbernya malah lari ke podcast Deddy Corbuzier.

Sekarang narasumber penting hampir nggak ada yang mau ke acara dia lagi. Semua diambil habis sama Deddy Corbuzier. Orang-orang sekelilingnya yang merusak,” tandasnya.

Susi Pudjiastuti pasang badan

Cuitan Rudi Valinka itu ditepis oleh mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Menurutnya, Najwa Shihab adalah sosok yang profesional dalam profesinya. Susi mengatakan jika dirinya membela Najwa Shihab sebagai sesama wanita terkait hal tersebut.

Anda itu ada apa dan kenapa? Nana @NajwaShihab adalah seorang profesional di profesinya. Seseorang disebut profesional dalam profesinya apabila dia mencintai, konsisten, passionate, memberikan dedikasi dengan semua prinsip dan integritasnya. Sebagai sesama wanita I stand for Najwa,” tulis Susi Pudjiastuti melalui akun twitternya.

Sebut Najwa Shihab intimidatif dan egoistis

Cuitan Rudi Valinka

Photo :
  • Tangkapan layar

Dalam cuitannya tersebut, Rudi Valinka juga mengatakan jika sosok Najwa Shihab kini berubah menjadi intimidatif dan egoistis.

Dulu orang begitu bangga kalo jadi narsum acara mata najwa, setelah ex tirto banyak yg hijrah ke narasi, @NajwaShihab berubah menjadi intimidatif dan egoistis. Narsum dipaksa utk menjawab apa yg jawaban diinginkan oleh nana. Dia memotong semua penjelasan narsum di tengah-tengah,” cuitan Rudi Valinka lainnya.

Selain itu, Rudi Valinka juga menyebut jika Najwa Shihab orang yang keras kepala. Menurutnya, seorang jurnalis tak harus bermuka tegang dan sangat serius.

Gue yakin investor @NarasiNewsroom @narasitv juga gak suka dengan cara @NajwaShihab rating acaranya jadi nyungsep karena perubahan najwa yg keras kepala ini. Jurnalisme itu gak harus dengan selalu Muka Tegang dan Sangat Serius. Najwa kehilangan semuanya, sekali lg dia Batu,” tambah cuitannya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya