Detik-detik Pencuri Sambil Joget Gasak Ponsel Istri Pasha Ungu

Pasha Ungu dan Adelia.
Sumber :
  • Instagram/adeliapasha

VIVA Trending – Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita yang nekat mencuri ponsel dari istri Pasha Ungu, yakni Adelia Pasha dalam sebuah acara Partai Amanat Nasional (PAN).

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Video itu diunggah ulang dalam akun Instagram @artis.indo_hits pada 6 Oktober 2022. Video tersebut memperlihatkan detik-detik pelaku menggasak ponsel Adelia Pasha.

Ini dia rekaman CCTV detik-detik HP Adelia istri Pasha ungu dicuri oleh sesama tamu undangan acara partai PAN,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut yang dikutip VIVA pada 7 Oktober 2022.

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Pelaku pencuri ponsel Adelia Pasha Ungu

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/artis.indo_hits

Terlihat wanita berkerudung biru itu bejoget sambil mendekati meja tempat ponsel istri Pasha Ungu berada. Sambil mengamati sekelilingnya, wanita itu mulai mengambil tasnya dan juga ponsel Adelia Pasha.

Tak Lolos Jadi Wakil Rakyat, Ini Tanggapan Adelia Pasha

Setelah berhasil medapatkan ponsel tersebut, wanita itu mulai pergi melewati pintu keluar. Kejadian itu terekam kamera CCTV. Namun untungnya ponsel tersebut telah kembali ke tangan istri Pasha Ungu.

Pelaku terlihat memperhatikan keadaan sekitar sebelum mengambil hp yang tergeletak di atas meja,” tulis akun @artis.indo_hits.

Beruntungnya pelaku sudah diketahui identitasnya dan HP Adel sudah kembali ke tangannya lagi dan memaafkan pelaku,” timpalnya.

Unggahan tersebut mendapatkan berbagai komentar warganet dalam kolom komentar. Warganet geram dengan aksi yang dilakukan wanita berkerudung biru tersebut.

Ringan banget tangannya ya bu,” kata netizen.

Sesama anggota partai itu wow ibu itu musuh dalam selimut,” ungkap netizen.

Bikin malu tamunya,” pungkas netizen.

Ada bukti cctv, pasti banyak yg tau siapa yg mencuri kena satu undangan . Awas aja viral,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya