5 Fakta Hubungan Gelap Suami NR dengan Ibu Mertua, Berhubungan Badan hingga Pesan Wanita

Norma Risma dan keluarga.
Sumber :

VIVA Trending – Menjelang akhir tahun dan menyambut tahun baru, ada saja berbagai kisah percintaan yang datang dari sejumlah pengguna media sosial yang menceritakan kisal pilunya di media sosial hingga viral dan menjadi perbincangan hangat.

Menghindar dari Tengku Dewi Gegara Selingkuh, Andrew Andika Ternyata Nginep di Rumah Soraya Rasyid

Mulai dari yang batal menikah karena mahar sertifikat rumah, ada yang ditinggal sang kekasih lantaran kalah dengan cowok glowing, kini terbaru ada hubungan terlarang antara suami dengan ibu mertuanya sendiri. 

Cerita perselingkuhan yang dilakukan oleh suami terhadap ibu mertuanya sendiri kini tengah membuat geger dunia jagat maya, pasalnya hubungan gelap ini sudah dicurigai oleh sang istri sudah sejak lama.

Bongkar Artis yang Mesraan Sama Andrew Andika di Klub, Tengku Dewi: Katanya Khilaf karena Mabok

Norma Risma.

Photo :
  • TikTok @user284365778.

Seorang wanita cantik berinisial NR kini harus mengalami kisah cinta yang memilukan hingga menyayat hati, lantaran ulah suami dan ibu kandungnya sendiri yang diam-diam memiliki hubungan terlarang di belakangnya.

Respons Sarwendah Saat Ditanya Rumah Tangganya dengan Ruben Onsu

Kisah cinta yang sangat memilukan ini ternyata tidak hanya terjadi dalam sinetron-sinetron atau film saja, melainkan di dunia nyata pun terbukti ada yang mengalaminya.

Sontak saja apa yang dialami oleh wanita bernama Norma Risma ini pun lantas sekejap membuat publik simpati. Buat kamu yang ketinggalan dengan kisah Norma Risma yang dikhianati oleh sang suami dan ibu kandungnya sendiri, bisa simak artikel berikut ini.

Berikut ini sudah kami sajikan sekumpulan fakta mencengangkan dan bikin takjub dari kisah perselingkuhan seorang suami dengan ibu mertuanya sendiri, seperti dilansir dari berbagai sumber.

Sudah Curiga Sebelum Pernikahan Berlangsung

Viralnya kisah perselingkuhan yang terjadi oleh suami NR dengan ibu kandungnya sendiri membuat sejumlah warganet memberi komentar maupun tanggapan. Seperti salah satunya ada pengguna Twitter yang membagikan tangkapan layar mengenai isi surat putusan pengadilan milik NR.

Berdasarkan Surat Putusan Mahkamah Agung RI Nomor 3390/Pdt.G/2022/PA.Srg, penggugat yakni Norma Risma mengaku sempat curiga jika antara suami dan sang ibu kandung memiliki hubungan khusus di belakangnya.

Tidak sampai disitu, NR juga sempat menduga jika hubungan tersebut sudah berlanjut sampai keduanya melakukan hubungan badan tanpa sepengetahunannya.

NR mengetahui hal mengenaskan ini setelah melihat percakapan chat antara sang suami, R dan ibunya. Kendati demikian, pada saat itu Norma masih berusaha berpikir positif lantaran ini tidak mungkin terjadi antara suami dan ibu kandungnya sendiri.  Terlebih keduanya sama-sama memutuskan untuk menikah.

Warga Gerebek Suami dan Ibu Mertuanya Tengah Memadu Kasih

Rupanya desas-desus hubungan gelap suami dan ibu kandung NR sudah tercium hingga ke telinga warga.  Pasalnya, warga sekitar dimana ia tinggal sudah mencurigai jika adanya hubungan terlarang yang terjadi antara suami dan ibu mertuanya tersebut. 

Alhasil pada 16 November 2022 kemarin saat NR tengah berada di luar rumah, warga pun dengan sigap melakukan aksi penggerebekan.  Dan benar saja, hasilnya sesuai dengan kecurigaan yang selama ini menyelimuti para warga sekitar. Saat pintu rumah didobrak, keduanya pun tertangkap basah dalam keadaan telanjang bulat.

Tidak sampai disitu, suami NR ini pun langsung dibuat syok dan berlari ke arah kamar mandi. Sedangkan, ibu kandung NR hanya bisa tertegun dan diam seribu bahasa saat melihat kerumunan warga menyambangi aksinya tengah memadu kasih dengan suami dari putri kandungnya sendiri.

Diarak hingga Dipertemukan Langsung ke Norma dan Keluarga Lainnya

Hubungan gelap keduanya akhirnya tertangkap basah oleh warga, hingga membuat keduanya diarak paksa secara bersamaan untuk menghadap ke kediaman Ketua RT Setempat.

Di hadapan NR dan keluarga lainnya pun, sang suami telah membuat surat perjanjian tertulis bahwa ia mengakui perbuatan bejatnya tersebut.

Pernah Pesan PSK Lewat Aplikasi Online

Entah apa yang ada dipikiran suami dari NR hingga dengan teganya mengkhianati sang istri bahkan harus memiliki hubungan terlarang dengan ibu mertuanya sendiri.

Selain berselingkuh dengan ibu mertuanya sendiri, diam-diam sang suami pernah memesan wanita panggilan seperti PSK melalui aplikasi online yang ada di ponsel genggamnya tersebut.

Hal ini bertujuan untuk bisa memenuhi hasratnya dalam melakukan hubungan badan. Membaca surat putusan milik NR, rupanya konflik rumah tangga keduanya tidak hanya dibumbui dengan tindak perselingkuhan saja. Melainkan juga ada tindak Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT). Terlebih jika NR mempertanyakan soal hubungan terlarang R dengan ibu kandung Norma maupun wanita lain.

NR Alami Trauma Berat hingga Gugat Cerai

Melalui curhatannya di media sosial TikTok pribadinya mengaku sangat trauma atas kejadian yang menimpanya saat ini. Pasalnya ini terjadi oleh suami dan ibu kandungnya sendiri.

“Sejak kejadian itu aku jadi perempuan penakut sekarang, kalau ada yang ngetuk pintu aku langsung gemeteran, kalau ada suara motor lewat depan rumah yang mirip sama punya kamu aku selalu ngumpet krn ketakuran, apalagi kalo aku belanja ke toko retail tmpt kamu bekerja itu rasanya lemes banget kaki a, tremor, jantung juga berdebar lebih cepet. Pdhl jelas banget kamu tuh ga ada disitu," tulisnya.

"Aku gatau ini akan sembuh kapan, tapi aku selalu berdoa untuk ikhlas dan ga dendam sama kamu. Semoga traumaku cepet sembuh, aku kangen diriku yang pemberani kaya dulu," tambahnya.

Setelah sederet kejadian demi kejadian memilukan dialami olehnya, NR emutuskan untuk menggugat cerai suaminya. Gugatan inipun terdaftar di Pengadilan Agama Serang. 
 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya