Mantan Suami Norma Risma Tepis Kabar Miring Soal Penggerebekan, Sebut Cerita Beredar Adalah Hoax

Norma Risma
Sumber :
  • Ist

VIVA Trending – Kisah perselingkuhan antara menantu dan ibu mertua hingga kini kian memanas. Mantan suami Norma Risma menepis soal kabar miring yang disebut jika dirinya selingkuh dengan ibu mertuanya.

Jerome Polin Kini Dukung Irak, Tanda-tanda Timnas Indonesia U-23 Menang?

Mantan suami Norma Risma, yakni R menyebut jika ada tetangga yang syirik dengan kesuksesan yang kini telah ia rasakan bersama keluarga kecilnya.

Tak terima beredar kabar miring hingga membuatnya malu, R pun sedang mengumpulkan bukti-bukti jika pada saat penggerebekan memang benar R sedang bekerja. Kabar ini pun di unggah dari akun Facebook, yang diduga mantan suami Norma Risma.

Ramai Abdizar Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik Beri Lampu Hijau?

Diduga mantan suami Norma Risma, tepis kabar miring

Photo :
  • Facebook Rozy Zay Hakiki

“Pertemuan Senin 2 Januari menghasilkan bahwa ada saksi yang melihat kalau saya sedang kerja saat penggerebekan. Dengan ini jelas di cerita yang beredar orang itu bukan saya,” tulis sebuah akun Facebook bernama Rozy Zay Hakiki sembari mengunggah foto yang terlihat ada polisi.

Dijodohkan Sama Irish Bella, Begini Respons Abidzar

R akan meyakinkan kepada mantan istrinya itu dengan mencari bukti-bukti kuat jika dirinya tidak bersalah.

“Bukti lain akan terangkat kemudian hari, saya akan meyakinkan mantan istri saya Norma Rismala,” tambahnya.

Dalam unggahan lain, R pun bertekad untuk mengembalikan nama baiknya. Ia mengaku tidak melakukan kesalahan. Ia pun meminta netizen untuk berhenti menyebar berita tidak benar.

Diduga mantan suami Norma Risma, tepis kabar miring

Photo :
  • Facebook Rozy Zay Hakiki

“Wahai netizen, kalian sudah dewasa sudah bisa membedakan mana yang mana masuk akal dan tidak, mana mungkin saya berani melakukan hal seperti yang diberitakan,” pungkasnya.

“Saya sedang mengumpulkan bukti agar nama baik saya bersih. Stop sebar kabar tidak benar,” imbuhnya.

Ex suami Norma Risma dibikin geram netizen usai mengunggah status di Facebook soal posisinya sekarang. Netizen pun menggeruduk unggahan itu.

“Kalian gak akan pernah tau rasanya di posisi saya sekarang,” tulis akun tersebut.

Atas unggahan tersebut, netizen pun berkomentar negatif. Meski begitu, R meminta netizen tak menilai sembarangan soal urusan keluarganya.

Ini manusia yang gak pernah bersyukur ya kayak gini,” komentar netizen.
Idup emang begitu mas, pas belum ketahuan terasa nikmatnya, pas udah ketahuan serasa hidup ini runtuh semua, yap itulah konsekuensi berbuat hal negatif,” sahut lainnya.
Gak akan tau mas, karema saya nggak akan ngelakuin kayak yang sampean lakuin,” komentar lainnya.

Meski demikian, belum diketahui apakah akun Facebook tersebut benar milik mantan suami Norma Risma atau hanya akun palsu semata. Sebab, akun itu baru saja dibuat pada 30 Desember 2022, tak lama setelah pengakuan Norma Risma viral.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya