4 Pembelaan Rozy Zay Hakiki Usai Aib Dibongkar Norma Risma, Ngaku Khilaf 'Wikwik' dengan Ibu Mertua

Norma Risma
Sumber :
  • Ist

VIVA Trending – Kisah Norma Risma yang bongkar habis aib mantan suami Rozy Zay Hakiki dengan ibu kandungnya sendiri hingga saat ini masih menjadi sorotan publik. Setelah semuanya terungkap di podcast Denny Sumargo, Rozy kini muncul ke media sosial dan membuat pembelaan. Ia mengaku khilaf dan berniat melaporkan istrinya. Nah, berikut ulasan selengkapnya. 

Firma Hukum Tidak Sengaja Putuskan Perceraian Pasangan yang Salah, Kok Bisa?

1. Ngaku Khilaf

Mantan suami Norma Risma ngaku khilaf

Photo :
  • Facebook Norma Rismala
Amicus Curiae Cuma Terakhir untuk Bentuk Opini dan Pengaruhi Hakim MK, Menurut Pengamat

Sifat asli Rozy yang dikuliti oleh Norma Risma nyatanya berdampak pada pekerjaannya. Ia diduga mengirim pesan ke Norma Risma yang diunggah ke akun media sosial mantan istrinya. Dalam pesan itu, Rozy meminta maaf dan mengaku khilaf dengan perbuatan berhubungan seksual dengan ibu kandung Norma Risma tersebut. 

ABG emang salah, setidaknya sudah mengakui dan menerima risikonya semua orang itu pasti ada dosa, anggap saja kemarin itu khilaf, kan ABG juga sudah bilang Abang benar-benar khilaf dan minta maaf,” tulis Rozi yang diunggah di akun Facebook Norma Rismala.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

2. Singgung Keganasan Nafsu Mertua

Norma Risma

Photo :
  • Ist

Bukan hanya itu, Rozy diduga mengunggah sebuah pernyataan mengenai statusnya yang menurut dia terjadi karena menjadi korban keganasan ibu mertua, yang tidak lain adalah ibu kandung Norma Risma. Hal ini bisa dilihat dari akun Facebook bernama Rozy Zai Hakiki yang malah panen hujatan warganet. 

“Saya ini korban keganasan nafsu ibu mertua, tapi kenapa malah saya yang dihujat?” begitu pernyataan akun Facebook Rozy Zai Hakiki, dilansir VIVA pada Rabu, 4 Januari 2022. 

3. Bantah Kabar Miring

Unggahan, diduga mantan suami Norma Risma

Photo :
  • Facebook Rozy Zay Hakiki

Lebih lanjut, Rozy juga membantah kabar miring yang dialamatkan kepada dirinya. Sambil menulis bahwa saat ini ia sudah dipecat dari pekerjaannya, Rozy hendak membawa kasus tersebut ke meja pengadilan

“Kalau km sayang harusnya km bisa TUTUP RAPAT2 AIB INI, karena kamu jg merasa malunya. skrg aku dipecat dr kerjaanku, km sdh puas bikin aku malu se-Indonesia? Bagaimanapun yang bisa memutuskan saya bersalah adalah vonis hakim di pengadilan silahkan hujat saya jika kalian suci,” kata akun Facebook Rozy.

4. Laporkan Norma Risma

Penggerebekan Ibu Norma Risma dan Menantunya Sedang Wikwik

Photo :
  • Ist

Terakhir, Rozy Zay Hakiki mengaku sedang dalam proses mengumpulkan bukti dalam kisahnya dengan Norma Risma. Setelah semua bukti terkumpul, Rozy berniat untuk menjebloskan Norma Risma ke dalam penjara. 

“Dan untuk mantan istriku Norma Rismala bersabar dulu, aku sedang mengumpulkan bukti kalau aku tidak sebejat yang tetangga gosipkan,” kata Rozy terhadap Norma Risma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya