Netizen Sebut Trisha Mental Baja Usai Ferdy Sambo Dituntut Hukuman Seumur Hidup

Trisha Eungelica
Sumber :
  • TikTok @troasang

VIVA Trending – Putri sulung Ferdy Sambo, Trisha Eungelica tengah disorot oleh netizen usai ayahnya resmi dituntut hukuman penjara seumur hidup oleh Jaksa Penuntut Umum ( JPU). 

Jerome Polin Kini Dukung Irak, Tanda-tanda Timnas Indonesia U-23 Menang?

Seperti yang diketahui, sang ayah yang merupakan mantan Kadiv Propam Polri tersebut dituntut hukuman lantaran terlibat dalam kasus pembunuhan berencana terhadap eks ajudannya  Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Trisha Eungelica Ardyadana Anak sulung Ferdy Sambo

Photo :
  • Instagram @hepidavid
Ramai Abdizar Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik Beri Lampu Hijau?

Sementara itu, sang anak Trisha Eungelica disorot karena dikenal cukup aktif dalam bermain media sosial baik di Instagram maupun TikTok. Trisha kerap membagikan kesehariannya dan juga membuat berbagai konten, termasuk kecantikan dan makeup. 

Pada postingan terbarunya di TikTok @troasang, netizen menyerbu Trisha usai sang ayah dituntut hukuman penjara seumur hidup oleh JPU. Dalam postingannya tersebut diperlihatkan transformasi Trisha sebelum dan sesudah bersolek untuk hangout bersama teman-temannya. 

Dijodohkan Sama Irish Bella, Begini Respons Abidzar

Kebanyakan netizen menyerbu unggahannya lantaran menganggap mental Trisha Eungelica sangat kuat di tengah masalah yang dihadapi oleh kedua orang tuanya. Hal itu terlihat dari Trisha yang masih terlihat aktif dalam bermedia sosial. 

Trisha Eungelica

Photo :
  • TikTok @troasang

“salut sama mental nya,” tulis salah seorang netizen di kolm komentar. 

“kesini krn baca berita internet yg sdh menge tag nama anak sambo. berati kita 1 server,” kata netizen yang turut berkomentar. 

“Kamu keren bngt kak, dalam keadaan yg ga baik tapi tetap tegar menjalani semuanya.” kata netizen lain di kolom komentar.

“stay mentaly kak ???? kuat banget I support u??GBU,” netizen lain berkomentar. 

“Anak yang hebat..tetap semangat.. masa depan masih panjang.. satu kesalahan orang tuamu tidak boleh menghapus semua kebaikan mereka..,” imbuh netizen lagi. 

“semangattt kaa, mentalmu sangat kuat,” kata netizen lainnya. 

Trisha Eungelica dan ayahnya Ferdy Sambo

Photo :
  • TikTok @peppyysam

Sebagai informasi, Ferdy Sambo sendiri telah didakwa melakukan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J bersama dengan empat orang terdakwa lainnya yakni Bripka Ricky Rizal, Bharada Richard Eliezer, Putri Candrawathi dan Kuat Maruf.

Kelima terdakwa tersebut didakwa melanggar Pasal 340 KUHP subsider Pasal 338 KUHP jo Pasal 55 Ayat (1) ke-1 KUHP jo Pasal 56 ke-1 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP). 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya