Biadab! Ditemukan Dua Jasad Wanita Dicor di Bekasi, Pelaku Gunakan Semen dan Batu Kerikil

Penampakan coran tempat dua jasad perempuan ditemukan dalam rumah.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA.co.id/Yeni Lestari

VIVA Trending – Warga Kota Bekasi kembali digegerkan dengan kasus pembunuhan sadis nun tragis yang baru-baru ini saja terungkap. Bukan pertama kalinya, kasus pembunuhan sadis sering kali terjadi di Bekasi, Jawa Barat. Dan kali ini penemuan jasad  wanita dalam kondisi yang sudah dikubur dengan cara dicor, ditemukan tepat berada di bawah tangga di dalam sebuah rumah kontrakan yang lokasinya berada di Harapan Jaya, Bekasi, Jawa Barat. 

Jasad Pria Ditemukan di Gunung Galunggung Tasikmalaya

Pihak Polres Metro Bekasi Kota mengungkap, kebenaran adanya galian coran jasad dua orang wanita yang diduga sebagai korban pembunuhan. Dalam hal ini pihak Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki, mengatakan coran tempat kuburan jasad 2 perempuan korban pembunuhan itu berada di dalam rumah. Coran tersebut berada di bawah tangga. 

TKP rumah kontrakan di Bekasi Utara terkait penemuan jasad wanita dicor beton

Photo :
  • VIVA/Dani
Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

"Hari ini kita kegiatan untuk memastikan diduga ada 2 orang korban dikubur di atas ubin terus dicor dengan semen dan batu kerikil," kata Kombes Hengki di lokasi, yang dikutip VIVA.co.id dari laman TvOnenews.com.

"Di bawah tangga, ditemukan secara bertumpukan. Ditutup dengan coran semen, di bawah tangga, terus di atas ubin," jelasnya lagi. 

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Berdasarkan keterangan Kapolres Metro Bekasi, mayat kedua korban pembunuhan tragis ini ditumpuk di atas lantai. Kemudian, langsung dicor menggunakan semen, pasir, dan batu kerikil. Menurut keterangan dari laman tvOnenews.com, dua jasad korban yang ditemukan tewas dalam cara dicor tersebut merupakan warga Jakarta Timur (Jaktim).

Terungkapnya, penemuan jasad wanita tersebut setelah pihak kepolisian mendapatkan laporan dari salah seorang warga yang mengaku kehilangan istrinya sejak Minggu, 26 Februari 2023 yang lalu.

Suami yang melapor langsung melacak keberadaan istrinya melalui GPS ponsel pribadinya. Kemudian setelah dilakukan pencarian, sepeda motor yang digunakan istrinya sebelum menghilang ditemukan di kontrakan tempat lokasi kejadian yang berada di Harapan Jaya Bekasi.

Jasad wanita dicor di bekasi

Photo :
  • TvOneNews.com

Pihak kepolisian pun turut mendatangi sebuah rumah kontrakan yang lokasinya berada di Kavling Nusantara Raya, Bulak Sentul, Harapan Jaya, Bekasi Utara. Kedatangan polisi ke rumah kontrakan tersebut, langsung membuat warga sekitar ikut mendatangi kediaman yang diduga milik pria bernama Permana. 

Saat pintu dibuka, pihak kepolisian memergoki seorang pria berinisial P tersebut tengah tergeletak dilantai sedang berlumuran darah. Saat ingin dilarikan ke rumah sakit terdekat, sayangnya pria berinisial P tersebut harus meninggal dunia dalam perjalanannya.

Hengki mengatakan, terkait kasus pembunuhan ini pihaknya belum dapat memastikan apakah pria berinisial P tersebut terduga kuat menjadi pelaku pembunuhan terhadap dua jasad wanita yang dicor di dalam kontrakan tersebut atau bukan.

Pasalnya, di TKP ditemukan barang bukti yang diduga milik korban berupa pakaian dan pelindung HP yang dibuang di tong sampah oleh pria berinisial P demi keamanan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya