Linda Ngaku Istri Siri Teddy Minahasa, MUA Bongkar Wajah Asli Istri Sah

Istri sah Teddy Minahasa, Merthy
Sumber :
  • TikTok

VIVA Trending – Kasus yang menjerat perwira polisi Teddy Minahasa membuat namanya terus menerus dibicarakan publik. "Babak baru" bahkan mulai dibuka, saat seorang seorang wanita bernama Linda Pujiastuti mengaku sebagai istri siri dari Teddy Minahasa. 

Reserse Digerebek Istri Lagi Berduaan dengan Selingkuhan di Kamar Kos, WIL Dijambak!     

Di hadapan majelis hakim, Linda bercerita saat dirinya menjalin asmara bersama Teddy Minahasa di atas kapal, saat Teddy hendak melakukan pengungkapan kasus narkoba dari Myanmar di Laut China Selatan. Linda bahkan mengaku sering tidur bersama Teddy Minahasa saat keduanya di kapal. 

Istri sah Teddy Minahasa, Merthy

Photo :
  • TikTok
Jadi Sorotan, Gaji Aden Wong Setara dengan Ahmad Dhani Sekali Manggung

Tentu akibat kabar tak sedap ini, nama istri sah Teddy Minahasa yang bernama Merthy Kushandayani atau biasa dipanggil Merthy Teddy Minahasa ikut terseret. Usai ramainya pemberitaan pengakuan Linda, publik banyak yang dibuat penasaran dengan sosok istri sah Teddy Minahasa.

Potret-potret Merthy banyak dibagikan di media sosial, tak sedikit pula yang membandingkan wajah Merthy dan Linda. 

Viral, Perselingkuhan Guru Olahraga dan Murid di SMA Subang

Nah, baru-barh ini, seorang make up artist atau MUA pun ikut mengungkapkan wajah "asli" istri dari petinngi kepolisian tersebut. Di akun TikTok-nya, @yudhistirabima.chang, Ia mengatakan bahwa pernah memoles wajah Merthy saat akan menghadiri sebuah acara. 

"Istri Sah Tetap Lebih Jos" tulis MUA itu di keterangan video, seolah mengisyaratkan bahwa Merthy adalah istri sah dan utama dari Teddy Mihanasa. 

Istri sah Teddy Mihanasa, Merthy

Photo :
  • TikTok

Dalam video yang dibagikan, Merthy tampak sangat cantik mengenakan kebaya berwarna orange-peachy, dengan kerudung senada, dan polesan make-up yang membuat dirinya makin flawless

Hal ini tentu membuat netizen heboh dan memberikan komentar. Banyak yang membela Merthy dan memuji kecantikannya. "Tim istri sah lahh, harga diri nomor 1. masa mau-mau aja jadi istri siri gak diakuin negara" tulis netizen di kolom komentar. Tak hanya itu, banyak netizen lain yang ikut menyindir dan membela Merthy. "Kantor pusat emang biasanya lebih megah, kantor cabang kadang suka kumuh" tulis netizen lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya