Karakter Ehsan dalam film Upin & Ipin Punya Akun Instagram, Unggahan Bak Manusia Asli

Karakter Ehsan di film Upin & Ipin
Sumber :
  • Les Copaque

VIVA Trending – Siapa yang tidak familiar dengan film kartun buatan Malaysia, Upin & Ipin? Dua tokoh kembar yang lucu tersebut kerap menghiasi televisi, sosial media bahkan hingga buku-buku hiburan. Serial animasi anak dari Malaysia ini di produksi oleh Les' Copaque Production.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Nah, seperti yang diketahui, karakter utama dalam film Upin & Ipin memang adalah si kembar yang menggemaskan. Namun, karakter teman-teman Upin & Ipin juga tak kalah penting dalam cerita. Salah satunya adalah tokoh Ehsan, yang memiliki julukan Intan Payung.

Karakter Ehsan digambarkan sebagai salah satu sahabat Upin & Ipin yang kerap dimanja oleh sang ayah, yang membuat ia memiliki julukan "Intan Payung" yang artinya anak kesayangan. 

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan
Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Dalam cerita, Ehsan adalah salah satu tokoh dengan ekonomi menengah ke atas. Ia dikenal sebagai anak ceria yang memiliki hobi memasak serta makan dan tokoh yang banyak digandrungi oleh penonton. 

Nah, pihak Les Copaque baru-baru ini membuat akun instagram pribadi Ehsan dengan nama @diariehsan.intanpayung. Akun itu sudah dibuat sejak Senin lalu, dan kini memiliki lebih dari 45 ribu pengikut.

Unggahan yang ada di akun Ehsan ini berisi aktivitas dan keseharian dirinya. Menariknya, unggahan di akin Ehsan pun dibuat seolah-olah ia adalah manusia asli di dunia nyata. 

Karakter Ehsan di film Upin & Ipin

Karakter Ehsan di film Upin & Ipin

Photo :
  • Les Copaque

Dalam unggahan, terlihat Ehsan memposting video saat dirinya tengah bermain ke kebun teh, sedang nonton Bioskop, membuat vlog, hingga hobi memasaknya. Tak ketinggalan, potret-potrenya tengah liburan juga ia unggah di akun tersebut. 

Hal ini tentu mendapat sambutan antusias dari para penggemar. Kolom komentar di Instagram Ehsan dipenuhi komen-komen lucu dari netizen. “Ehsan udah punya ig, sebentar lagi otw buka endorse nih” tulis salah satu netizen di kolom komentar. 

Nah kira-kira, apakah semua karakter di Upin & Ipin akan punya akun Instagram?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya