Viral Video Remaja Dikejutkan Bayangan Putih saat Bangunkan Warga Sahur

Viral remaja niat bangunkan sahur malah diganggu bayangan putih
Sumber :
  • Instagram @terangmedia

VIVA Trending – Viral video sosok bayangan putih misterius ganggu dua remaja yang sedang membangunkan sahur di Masjid. Kedua remaja tersebut tampak sedang menggunakan bedug Masjid untuk membangunkan warga sahur. Video tersebut diunggah ulang oleh akun @terangmedia di Instagram

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Namun, tiba-tiba saja muncul bayangan putih di balik jendela Masjid yang kemudian langsung membuat kedua remaja itu terkejut. Salah satu remaja mengenakan baju koko, celana pendek dan peci. Sementara remaja yang satunya lagi mengenakan jaket hoodie dan celana pendek. 

Viral remaja niat bangunkan sahur malah diganggu bayangan putih

Photo :
  • Instagram @terangmedia
Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Mulanya mereka masih fokus membangunkan sahur dengan bedug, namun remaja yang memakai peci tiba-tiba saja sadar adanya bayangan putih di balik jendela. Remaja tersebut diduga mengetahuinya setelah melihat bayangan tersebut di layar HP-nya.

Sontak saja, remaja tersebut pun langsung berhenti memukul bedug dan beranjak dari duduknya lantaran merasa takut. Setelah ketakutan, remaja tersebut kemudian langsung mengambil HP dan bergegas lari untuk meninggalkan Masjid. Bayangan putih yang diduga pocong atau kuntilanak tersebut pun setelah itu tidak terlihat lagi di balik jendela.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Namun, banyak netizen yang menganggap bahwa video dua remaja yang sedang membangunkan sahur diganggu oleh bayangan putih tersebut hanyalah settingan.

Hingga kini, belum diketahui dengan jelas dan pasti apakah bayangan putih tersebut benar-benar sosok tak kasat mata atau makhluk halus yang mengganggu kedua remaja tersebut. 

“Padahal ingin ikut bergabung, malah ditinggal lari,” tulis keterangan yang ditulis di nstagram @terangmedia yang dikutip VIVA pada Selasa 4 April 2023. 

“Salah sendiri berisikk... Tetangga yg merasa trganggu... Yaa datang... Utk mngingatkann…,” kata netizen lain yang turut berkomentar. 

“Wkwk jelas2 di Masjid pake gendang gendung,” tulis komentar dari netizen, 

“Ektingnnya kurang cukup,” ucap netizen yang tak percaya dengan video tersebut. 

“Drama ???? kurang bagus acting kalian say,” saut netizen lain di kolom komentar. 

“Akting kurang meyakinkan,” saut netizen lagi di komentar unggahan. 

“Mungkin dia juga ingin ikutan bangunin org sahur bang,” tandas netizen yang juga ikut berkomentar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya