Di Pesawat, Fiersa Besari Bagikan Momen Saat Pilot Galau Nyanyikan Lagu Coldplay "The Scientist"

Fiersa Besari.
Sumber :
  • Instagram/fiersabersari

VIVA Trending – Berita tentang Coldplay yang akan hadir untuk pertama kalinya di Indonesia tentu membuat antusiasme para fans dan penikmat musik tinggi. Bagaimana tidak, ini pertama kalinya band asal Inggris tersebut akan mampir ke Jakarta. 

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Tiket-tiket berbagai kategori pun sudah ludes habis terjual, dalam kurun waktu kurang dari satu jam. 

Ternyata, tak hanya di sosial media dan pemberitaan saja, antusiasme Coldplay Jakarta 2023 ternyata juga dirasakan menulari salah satu maskapai pesawat terbang.

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Hal ini dibagikan oleh musisi sekaligus penulis Fiersa Besari, melalui unggahan TikToknya. Dalam video, Fiersa merekam momen yang tampaknya akan segera landing atau mendarat. 

INACA Tak Setuju Iuran Pariwisata Masuk Dalam Komponen Tiket Pesawat, Ini Alasannya

Lain dari biasanya, sang pilot menyanyikan lagu Coldplay yang berjudul 'The Scientist' dengan lembut, yang menggema diseluruh pesawat. 

Come up to meet you, tell you I'm sorry, you don't know how lovely you are. I had to find you, tell you I need you, tell you I set you apart,” nyanyi sang pilot, dilansir VIVA Minggu, 21 Mei 2023. 

Usai menyanyikan lagu 'The Scientist' tersebut, sang pilot pun mengucapkan terima kasih. dan tentu mendapat sambutan tepuk tangan dan sedikit sorakan dari para penumpang.

Fiersa Besari yang saat itu tengah merekam, ikut terheran-heran dengan aksi pilot tersebut. "Tanpa aba-aba, tiba-tiba pilot nyanyi lagu Coldplay. Apakah Pak Kapten galau karena kalah war tiket? Tapi seru, sih," tulis Fiersa di keterangan video.

Sontak unggahan video Fiersa yang diunggah pada Minggu (21/5/2023) itu pun viral dan ditonton oleh 430,4 ribu kali. Juga mendapatkan komentar ratusan pengguna TikTok dan disukai ribuan akun TikTok. 

"Untung suara pilotnya bagus yaa. Jadi yang di pesawat juga tenang dengernya hahaha," tulis salah satu netizen di kolom komentar. "Keren banget pilotnya haha, lebih lucu kalau sebenarnya dia kepencet speaker padahal pengen nyanyi sendiri," ujar netizen lainnya dengan guyon.

Konser Coldplay di GBK Jakarta resmi diumumkan

Photo :
  • coldplayinjakarta.com

Seperti diketahui, band yang divokalisi oleh Chris Martin tersebut akan menggelar konser pertama mereka di Indonesia pada 15 November 2023 mendatang. 

Penjualan tiket pre-sale konser Coldplay Jakarta 2023 telah dibuka sebanyak dua kali, pertama pada Rabu lalu, 17 Mei 2023 pukul 10.00 WIB pagi, khusus untuk nasabah Bank BCA. Untuk umum atau pembukaan tiket kedua pada hari ini, Jumat, 19 Mei 2023 di waktu yang sama. 

Tiket dijual sebanyak 80.000 dan telah dinyatakan sold out atau habis terjual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya