Lupa Beri Makan Ayam, Ini 5 Fakta Menarik Jemaah Haji Indonesia Minta Turun dari Pesawat

Jemaah Haji Asal Indonesia
Sumber :
  • Instagram: unikinfo_id

VIVA Trending - Sebelumnya viral seorang jemaah haji asal Indonesia minta turun ke pramugari gegara lupa belum memberikan makan ayam di rumahnya.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Setelah ditengah oleh beberapa penumpang jemaah haji lainnya serta pramugari pesawat yang ditumpangi, akhirnya ia kembali ke tempat duduk. Berikut beberapa fakta menarik jemaah haji Indonesia minta turun ke Pramugari, dilansir berbagai sumber:

1. Sosok Kakek Juhani

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Jemaah Haji Asal Indonesia

Photo :
  • Instagram: unikinfo_id

Sosok jemaah haji yang minta turun pesawat ke pramugari yaitu Juhani yang berusia 95 tahun. Ia merupakan haji asal Majalengka Jawa Barat.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

2. Gegara Belum Ngasih Makan Ayam

Ilustrasi hewan ayam, ayam

Photo :
  • Istimewa

Kakek Juhani meminta turun ke pramugari bukan tanpa alasan. Ia lupa belum memberi makan ayam yang berada di rumahnya. Namun Pramugari yang berada di pesawat tersebut mencoba untuk menenangkan.

"sukses membuat satu isi pesawat heboh lantaran dirinya minta diturunkan dari pesawat demi ayam-ayamnya di rumah," tulis keterangan akun @unikinfo_id, Senin 5 Juni 2023.

3. Hendak Mendarat di Madinah

Badai pasir di Bandara Madinah

Photo :
  • MCH 2022

Jemaah Haji asal Indonesia tersebut meminta turun ke Pramugari bukan ketika berada di Bandara Soekarno Hatta, melainkan ia meminta turun ketika pesawat hendak akan sampai di Madinah. Atas kejadian tersebut, membuat para jemaah haji lainnya mencoba untuk menenangkan kakek Juhani.

4. Diduga Pikun

Ilustrasi demensia atau pikun.

Photo :

Kakek Juhani yang merupakan salah satu calon jemaah haji yang berusia 95 tahun. Tindakan tersebut banyak netizen dari kolom komentar akun Instagram @unikinfo_id menduga kakek tersebut memiliki penyakit pikun.

5 Kakek Juhani Sudah Tiba di Mekkah

Dilansir akun tersebut, kini Kakek Juhani sudah tiba di Mekkah. Dalam unggunya, ia didampingi oleh petugas jemaah haji. Ia tampak berjalan begitu cepat serta penuh semangat, padahal di awal dirinya masih menggunakan kursi roda.

"Alhamdulillah si kakek sudah sampai Madinah, Beliau Awalnya di dorong pakai kursi roda. Terlalu semangat, akhirnya beliau jalan kaki sendiri," tulis keterangan akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya