Para Pesepeda Telanjang Banjiri Jalanan Bristol di acara Acara The World Naked Bike Ride 2023

Para pengendara sepeda yang telanjang di Bristol, Inggris
Sumber :
  • Twitter

Bristol, Inggris – Ratusan pengendara sepeda telanjang turun ke jalan-jalan Bristol, Inggris hari ini dengan bertelanjang dada hingga bawah, untuk mendukung World Naked Bike Ride.

Cycling Series Il Festino 2024 Sukses Bangkitkan Ekosistem Berpeseda di Indonesia

Namun aksi mereka mendapat reaksi keras dari para kritikus yang menuntut diakhirinya acara kontroversial tersebut.

Melansir Daily Mail, acara ini disebut sebagai perayaan sepeda dan bagaimana mencintai tubuh, menyoroti kerentanan pengendara sepeda di jalan yang padat serta demonstrasi mengenai iklim, menentang budaya emisi mobil dan ketergantungan bumi dengan fosil minyak.

Informasi Sistem Penggajian Departemen Pertahanan Inggris Diretas

Para pengendara sepeda yang telanjang di Bristol, Inggris

Photo :
  • Twitter

Para peserta pengendara sepeda berangkat dari Full Moon dan Attic Bar pada pukul 12.30 siang. Lalu, dari sana mereka menuju ke A38 menuju Cabot Circus. Mereka mengakhiri tur mereka di pelabuhan di seberang SS Britania Raya, sebelum kembali ke pub tempat mereka memulai.

Rusia Ngamuk dan Ancam Serang Instalasi Militer Inggris, Apa Sebabnya?

Peserta juga didorong oleh penyelenggara untuk mengenakan aksesoris berpola dan slogan warna-warni, mengibarkan bendera, dan mengenakan pakaian yang ramai.

Tapi tidak semua orang senang melihat pengendara telanjang di depan umum, dengan penduduk setempat mengkritik acara tersebut di media sosial, meminta pejabat untuk mengakhiri acara 'menjijikkan' tersebut.

Komentar lain tentang polisi yang membantu menjaga keselamatan bersepeda telanjang, mengatakan 'Bristol rusak'.

Seorang pengguna memprotes dengan menuliskan: 'Saya tidak setuju dengan acara bersepeda ini. #bristol #mesum.' Pengguna yang sama memposting video naik sepeda telanjang dan berkata: 'Bristol gila, mereka semua mengeluarkan kelamin mereka.'

Banyak yang setuju, mengatakan pengendara sepeda itu 'cabul' atau 'pengurus'. Pengguna lain mengatakan bahwa peserta adalah 'pencuri perhatian total', sementara pengguna lain mengatakan seseorang harus 'mengunci mereka semua'.

Para pengendara sepeda yang telanjang di Bristol, Inggris

Photo :
  • Twitter

Acara The World Naked Bike Ride adalah acara tahunan ini awalnya bertujuan untuk mengkampanyekan kelestarian lingkungan dan meningkatkan kondisi keselamatan bagi pengendara sepeda di kota-kota sibuk.

Tetapi sejak itu berubah untuk mempromosikan berbagai penyebab termasuk campaign bagaimana mencintai tubuh, inklusivitas, dan kebebasan hak pribadi.

Pengendara sepeda telanjang turun ke jalan di lebih dari 200 kota di seluruh dunia untuk merayakan acara tersebut, termasuk London, Buenos Aires, Melbourne, Wina, Sao Paolo, Vancouver, Kopenhagen, Paris, Thessaloniki, Tel Aviv, dan Tokyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya