Geger! Beredar Video Anggota DPRD Sumenep Berpesta Hingga Nyawer Biduan di Atas Kapal

Geger! Beredar Video Anggota DPRD Sumenep Berpesta Hingga Nyawer Biduan.
Sumber :
  • VIVA | Veros Afif (tvOne Madura)

Madura – Pasca ditetapkannya Indonesia bebas dari ancaman pandemi COVID-19, pemerintah tengah berupaya maksimal untuk memulihkan perekonomi kerakyatan, berbagai program pun dijalankan guna agar perekonomian kerakyatan segera bangkit atau pulih.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Atas kondisi tersebut, tentu sangat memberatkan, khususnya keluarga dengan pendapatan menengah kebawah, sehingga semua kalangan masyarakat harus iba dan turut serta dalam pemulihan ekonomi saat ini. 

Namun hal tersebut sangat jauh berbeda dengan apa yang dilakukan oleh beberapa anggota DPRD Kabupaten Sumenep, di mana beredar viral video dengan durasi 49 detik, yang menggambarkan suasana pesta pora di atas kapal pinisi, serta juga aksi nyawer beberapa anggota DPRD yang kepada sang penyanyi atau biduan.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Video tersebut viral dan menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Sumenep. Beberapa kalangan masyarakat sangat menyayangkan sikap yang tidak patut dilakukan oleh sosok wakil rakyat tersebut.

"Kami sangat kecewa atas pemandangan tersebut, kami saat ini tengah kesulitan secara perekonomian, mereka malah senang-senang di atas kapal," ungkap Ahmadur Rifaie, warga Sumenep.

PDIP Sumbar Menang Atas Gugatan dari Kader Sendiri

"Padahal mereka adalah keterwakilan rakyat yang seharusnya memikirkan rakyat yang tengah kesusahan, bukan malah joget-joget seperti itu," lanjutnya.

Ahmadur juga menuturkan bahwa seharusnya para wakil rakyat tersebut lebih intens memikirkan rakyatnya usai Indonesia bebas dari Pandemi COVID-19 ini, ekonomi kerakyatan tengah berduka, mereka malah suka cita, sehingga apapun alasannya, video yang tengah viral tersebut sangat menciderai hati rakyat dan melunturkan marwah legislatif.

Menanggapi persoalan tersebut, ketua DPRD Kabupaten Sumenep, KH Hamid Ali Munir, mengaku tidak mengetahui langsung tentang video viral tersebut, dan dirinya menolak untuk memberikan klarifikasi atas video tersebut, lantaran menurutnya khawatir komentarnya malah akan membuatnya akan berselisih dengan anggota DPRD yang lain.

"Tidak tahu saya, saya enggak mau diadu domba, silahkan konfirmasi ke masing-masing anggota yang ada di video tersebut," tuturnya.

Laporan: Veros Afif tvOne Madura

Baca artikel menarik VIVA Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya