Viral Kisah Mantan Finalis Miss Indonesia Jadi IRT, Ini 5 Fakta Menarik Lita Hendratno

Lita Hendratno
Sumber :
  • Instagram: Lita Hendratno

Jakarta - Sebelumnya ramai video yang memperlihatkan mantan finalis Miss Indonesia Lita Hendratno menjadi Ibu Rumah Tangga (IRT). Hal itu pun menjadi viral di media sosial dan membuat netizen kagum.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Dalam unggahan melalui akun instagram Lita Hendratno, ia membagikan kisahnya dulu ketika mengikuti Miss Indonesia dan kini hanya menjadi Ibu Rumah Tangga, namun dalam unggunya ia tampak begitu senang dengan kondisi yang sekarang.

"Nak, kamu harus tau ibu yang sekarang ini dulunya itu seperti ini, Tapi Tuhan itu baik, ibi bersyukur karena kehadiran kalian adalah mimpi bunda yang kini terwujud," tulis Lita Hendratno dalam keterangan video yang diunggah di akun TikTok keluarganya @familytimeindonesia, dikutip pada Minggu 18 Juni 2023.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Kisah mantan finalis miss Indonesia 2018 dari Sulawesi Tenggara kini jadi IRT

Photo :
  • TikTok @familytimeindonesia

Dalam video tersebut, Lita Hendratno memperlihatkan penampilan dirinya yang kini menjadi ibu rumah tangga dan telah berhijrah mengenakan hijab serta penampilannya dulu saat masih muda dan menjadi finalis Miss Indonesia 2018.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Berikut beberapa fakta menarik Lita Hendratno, dilansir berbagai sumber:

1. Profil Lita Hendratno

Lita Hendratno

Photo :
  • Instagram: Lita Hendratno

Lita Hendratno merupakan finalis Miss Indonesia tahun 2018, ia lahir pada 11 Agustus 1995. Ia merupakan asli orang Sulawesi Selatan. Ia juga mewakili provinsinya ketika mengikuti Miss Indonesia

2. Sudah Menikah

3. Jadi Content Creator

Lita Hendratno

Photo :
  • Instagram @litahendratno_ Verified

Perempuan 27 tahun itu, kini menjadi content creator. Dalam beberapa unggahan di media sosial, ia sering membagikan kegiatan bersama kedua anaknya. Kadang ia juga membuat video lucu bersama sang suaminya.

4. Memutuskan Berhijrah

Kisah mantan finalis miss Indonesia 2018 dari Sulawesi Tenggara kini jadi IRT

Photo :
  • TikTok @familytimeindonesia

Lita Hendratno dulu belum menggunakan kerudung, namun setelah dirinya berhijrah, ia memutuskan untuk menggunakan kerudung. Ia pun terlihat sangat natural dan lebih cantik menggunakan kerudung, Hal tersebut terlihat dari beberapa komentar netizen.

5 Memiliki Hobi Traveling

Dalam beberapa unggahnya di media sosial, Lita Hendratno memiliki hobi traveling, terlihat ia sedang berada di gunung serta diving di laut lepas. Namun setelah dirinya menikah, a lebih sering mengupload kegiatanya bersama sang buah hatinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya