Viral Penumpang Pesawat Lion Air di Makassar Minta Turun karena Kepanasan

Penumpang Pesawat Lion Air di Makassar Minta Turun karena Kepanasan
Sumber :
  • Tangkapan layar

Makassar - Heboh sebuah video memperlihatkan seorang penumpang meminta turun dari pesawat Lion Air di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Penumpang itu meminta turun dari pesawat gara-gara kepanasan

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Dalam video yang viral itu, tampak seorang penumpang pria sedang berdebat dengan pramugari. Pria yang bertopi itu tampak meminta untuk segera diturunkan di pesawat karena merasa gerah. 

"Bukain, buka saya bilang buka. Kamu ini," ujar pria dalam video heboh itu yang dikutip VIVA, Jumat (23/6/2023)

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Kemudian, pramugari pesawat berlogo Singa Merah itu tampak juga berusaha meredam dengan menjelaskan kondisinya. Namun, penumpang itu tidak terima karena sudah lama di pesawat tersebut belum juga terbang-terbang. 

Armada pesawat Lion Air

Photo :
  • ANTARA Foto/Muhammad Iqbal
Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

"Tidak bisa, Pak, bukan bapak yang atur ini, tidak bisa, Pak," kata pramugari.

Selain itu, terlihat juga penumpang lain mengipas dirinya karena kepanasan. Dan lagi-lagi pria yang meminta turun tadi terus mendesak agar diturunkan karena tidak tahan gerah dalam pesawat.

"Kamu tidak lihat ini manusia di atas panas banget, ini sudah satu jam loh," ungkap pria dalam video tersebut. 

Selanjutnya, pramugari pesawat Lion Air akhirnya meminta maaf sambil menjelaskan jika pesawat mengalami kendala teknis. "Saya mohon maaf, tadi sudah diinfo ada masalah," ungkapnya.

Belum diketahui kapan peristiwa tersebut, tapi berdasarkan informasi yang diperoleh, pesawat Lion Air bernomor JT 672 itu berangkat akan take off dari Makassar dengan tujuan Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim). Saat itu, pesawat dijadwalkan lepas landas pukul 08.50 Wita namun belum juga berangkat hingga pukul 10.00 Wita.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro yang coba dikonfirmasi terkait insiden itu belum juga merespons. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya