Viral Aksi Pemotor Kempeskan Ban Mobil dengan Sandal Berpaku Payung

Viral Aksi Pemotor Diduga Coba Kempeskan Ban Mobil dengan Sandal Berpaku Payung
Sumber :
  • Tangkapan layar

Surabaya – Viral di media sosial, seorang pengendara motor terlihat berhenti disamping mobil dengan gelagat yang mencurigakan. Pemotor itu mengenakan kupluk hitam serta masker untuk menutupi wajahnya.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Rupanya, pemotor tersebut melakukan aksi mencurigakan dengan melepaskan sandal kanannya, yang diduga telah terpasang paku payung dan mengarahkan sendalnya ke ban mobil warna hitam itu.

Pemotor tersebut rupanya berupaya untuk menggemboskan ban mobil yang ia dekati menggunakan sandal yang sudah terpasang paku payung.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Viral Aksi Pemotor Diduga Coba Kempeskan Ban Mobil dengan Sandal Berpaku Payung

Photo :
  • Tangkapan layar

Dengan video tersebut, pelaku yang memasang paku payung di sendalnya berharap saat jebakannya itu terkena ban mobil akan terlindas dan bocor. Oleh sebab itu, pelaku mengikuti korban. Saat korban memperbaiki ban yang gembos, pelaku kemudian langsung melakukan aksinya. 

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Aksi tersebut diketahui terjadi di kota Surabaya, namun belum diketahui secara pasti di daerah mana. Hal ini terlihat dari plat nomor polisi motor si pelaku. Diduga kejadian tersebut terjadi saat lampu merah.

Video tersebut direkam oleh seorang pengguna mobil di belakang motor tersebut yang kemudian viral dan di unggah oleh akun Instagram @terang_media.

Saat beraksi, pria tersebut celingak-celinguk melihat kondisi sekitar. Ia juga nampak sadar, di mana ia melihat ke dalam mobil yang merekamnya itu.

Belum diketahui pasti, apa motif pelaku melakukan niat jahat itu. Apakah dengan dalih memberikan jasa bantuan tambal ban atau mengganti ban, atau dengan niat merampas harta milik korban.

Video itu pun mencuri perhatian warganet. Mereka ramai-ramai meminta pihak kepolisian untuk mengusut tindakan pelaku yang meresahkan warga.

Tandain tuh motor nya... dan gimana kedepan nya pada bapak polisi kita dalam bertindak,” pinta netizen.
Abis kempes disamperin bbrp org buat mengalihkan korban .kaya nya niatnya pelaku udah dr awal Krn ada yg berharga dimobil. Wah modus baru,” komentar netizen yang curiga.
Ini sangat Viral sekali mdh"an Petugas yg berwajib cepat menangkapnya...mkn Ulahnya ini sdh berulang kali....atau warga Kompak diGebuki...ini sangat" meresahkan,” ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya