Viral Anak Dimarahi Ibunya Gegara Lulus SNBT, Diduga Karena Masalah Ekonomi

Anak dimarahi ibunya diduga karena lulus SNBT
Sumber :
  • TikTok @lagiviralhariini

Jakarta – Viral video yang memperlihatkan anak perempuan yang dimarahi oleh ibunya diduga karena berhasil lulus Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT). Dugaan kemarahan sang ibu lantaran masalah ekonomi untuk biaya kuliah anaknya yang lolos seleksi. 

Ramai Abdizar Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik Beri Lampu Hijau?

Hal itu diketahui berdasarkan keterangan yang tertera di dalam video, di mana disebutnya bahwa orang tua marah kepada anaknya gegara lulus SNBT diduga karena masalah ekonomi. Sehingga diharapkan ada jalan keluar untuk sang anak agar bisa meraih cita-citanya.  

Anak dimarahi ibunya diduga karena lulus SNBT

Photo :
  • TikTok @lagiviralhariini
Jelang Putusan Sidang Cerai, Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak

“Gara Gara Lulus SNBT Orang Tua Marah Ke Anak. Apa Karena Ekonomi? Semoga Ada Jalan Keluar dan Bisa Lanjut Meraih Cita Cita,” tulis keterangan dalam video yang diunggah oleh akun @lagiviralhariini yang dikutip pada Jumat, 23 Juni 2023. 

“Semoga Kakaknya Dapat Beasiswa,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut. 

Dijodohkan Sama Irish Bella, Begini Respons Abidzar

Dalam video yang hingga kini telah ditonton sebanyak 2,2 juta kali di TikTok itu, sang anak mulanya terlihat sedang melipat pakaian di kamarnya. Setelah itu terdengar suara sang ibu yang memanggilnya dan mengetuk pintu kamarnya dengan cukup keras. 

Setelah itu, sang anak membuka pintu kamarnya dan mulai dimarahi bahkan hingga dipukul oleh ibunya. Anak perempuan yang lulus SNBT itu pun langsung menangis dengan kencang saat tiba-tiba dimarahi. 

Tampak sang anak yang menangis sesenggukan saat membuka pintu kamarnya. Namun, belum diketahui dengan pasti dan belum ada keterangan lebih lanjut mengenai video tersebut. 

Komentar Netizen

“ya allah nyesek bgt ikut nyesek,sy sbgai ortu merasakan gmn susahnya ikut SNBT, tp alhamdulillah lulus, semangat dek tunjukkan kmu bisa,” tulis netizen. 

“saya aja ekonomi susah pingin anak sekolah yg tinggi bisa kuliah apalagi cwok anak saya nanti harus mapan buat ngehidupin anak istri, biar gk kesusahan,” tulis yg lain. 

“knp mesti marah..bisa ko dgn kuliah sambil kerja tuk bsa bantu meringankan juga.. mestinya bangga bantu dukung ankny agr bsa mrbh nasib ortu jg kn,” kata netizen lagi. 

“smg dpt jl terbaik y dek.,” doa dari netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya