Kesal Ketinggalan Kereta, Ibu Ini Aniaya Anaknya yang Masih Balita

Kesal Ketinggalan Kereta, Ibu Ini Malah Lampiaskan Amarah ke Buah Hati
Sumber :
  • Tiktok

BanyumasSeorang ibu muda tega menganiaya buah hati di Stasiun Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah pada Minggu, 25 Juni 2023. Dinarasikan, penganiayaan anak di muka umum itu dilakukan karena kesal tertinggal kereta.

Chery Malaysia Recall 600 Unit Omoda 5 Buntut Viralnya As Roda Belakang Patah

“Ibu ini ketinggalan kereta, anaknya jadi pelampiasan digebukin, ditonjok perutnya ditarik tangannya, padahal anaknya gak nakal, demi Allah anaknya diem-diem aja,” tulis perekam video melalui akun TikTok Maharanis Books seperti dilihat Selasa, 27 Juni 2023.

Terlihat anak yang diduga baru berusia 4-5 tahun itu hanya bisa menangis setelah dianiaya orang tuanya. Selain menganiaya buah hati, Maharani mengatakan wanita tersebut juga marah kepada penumpang lain yang ada di sekitarnya.

Detik-detik Menegangkan Wanita Terjepit hingga Jatuh ke Dalam Peron Stasiun UI

“(Perempuan itu) marah-marah, bilang; gak ada yang ngasih tau (keberangkatan kereta). Padahal dia sendiri gak nanya,” jelasnya

Detik-detik Mobil Ngebut Tabrak Warung di Cempaka Putih, 7 Motor Rusak

Maharani yang berada di dekat ibu tersebut mengatakan petugas keamanan sudah menegur dan memberi peringatan agar si ibu tidak memukul anak lagu, namun tidak dihiraukan.

Akibat terus menerima perlakuan kasar, Maharani melihat si anak sangat ketakutan. Hingga salah seorang ibu berkerudung hitam datang menghampiri anak tersebut dan memeluknya.

“Orang-orang sekeliling sampe takut anaknya makin diapa-apain kalo deketin, karena habis diingetin petugas malah makin jadi ibunya. Akhirnya adan ibu-ibu dateng, udah gak tega banget, beliau mangku anaknya dan ngasih minum” kata Maharani

Menyaksikan si anak dipeluk dan digendong orang lain, ibu bocah itu hanya duduk terdiam. Maharani mengungkap, seorang pria telah mengganti ongkos kereta yang telah meninggalkan ibu dan anak itu, dengan tujuan agar si ibu mau berhenti menganiaya buah hatinya.

“Gak habis pikir ada ibu yang tega banget aniaya anak segitunya, verbal, pisik, psikis di muka umum. Kalau di umum aja begini, apalagi di rumah?” demikian Maharani

Sementara belum diketahui kelanjutan dari video tersebut, adapun sejak artikel ini dibuat video berdurasi satu menit 12 detik itu telah disaksikan lebih dari 11,6 juta kali, disukai 596 ribu dan dipenuhi 19,9 ribu komentar warganet.

Stasiun Purwokerto.

Photo :
  • U-Report
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya