Tega! Ibu Ini Tonjok Anak Balitanya Gegara Ketinggalan Kereta di Purwokerto

Viral Ibu-ibu Tonjok Anak Gegara Ketinggalan Kereta
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Purwokerto – Beredar video yang memperlihatkan seorang ibu mengamuk dan menonjol anaknya di sebuah stasiun kereta api. Kejadian itu diunggah langsung oleh akun TikTok @maharanibooks dan menjadi sorotan publik. 

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Dalam video, ibu itu tampak memarahi sang anak secara verbal dan bahkan melakukan kekerasan secara fisik. Menurut pemilik akun, padahal anak tersebut memiliki karakter tidak nakal dan hanya diam. 

Meski petugas sempat menegur ibu-ibu tersebut, tapi teguran itu tidak diindahkan. Anak yang tidak berdosa itu diduga menjadi pelampiasan sang ibunda yang ketinggalan kereta. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Viral Ibu-ibu Tonjok Anak Gegara Ketinggalan Kereta

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Ibu ini ketinggalan kereta, Anaknya jadi pelampiasan digebukin, ditonjok perutnya, ditarik tangannya. Lalu marah2 bilang gak ada yang ngasih tau. Padahal dia sendiri gak nanya,” tulis keterangan dalam video yang dilansir pada Rabu, 28 Juni 2023. 

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

"Padahal anaknya gak nakal, demi Allah anaknya diem2 aja. Petugas nyamperin kasih peringatan jgn kekerasan, tapi gak digubris," lanjut keterangan tersebut. 

Anak laki-laki yang ada dalam video itu disebut merasa ketakutan lantaran menjadi sasaran amarah dan pukulan sang ibu. Orang-orang yang berada di stasiun bahkan takut ingin mendekati karena khawatir sang anak semakin dimarahi. 

Hingga akhirnya seorang ibu-ibu yang lain mendatangi anak yang menangis tersebut dan berusaha menenangkannya. Ibu-ibu tersebut kemudian memangku dan memberinya air minum.

Viral Ibu-ibu Tonjok Anak Gegara Ketinggalan Kereta

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

"Akhirnya ibu2 dateng, udah gak tega banget buat nenangin. Beliau mangku anaknya dan kasih minum,” katanya lagi.

Tapi, reaksi sang ibu tampak biasa saja dan terkesan acuh. Karena perbuatan tak terpuji seorang ibu kepada anaknya itu, pemilik akun cukup mengkhawatirkan kondisi anak tersebut.

Apabila di depan umum saja bisa meluapkan amarah seperti itu, lalu bagaimana jika di rumah atau bukan di tempat umum. Ia juga takut psikis anak tersebut bakal terganggu. 

"Gak habis pikir ada ibu yang tega aniaya anak segitunya , verbal, fisik, psikis, di muka umum. Kalau di umum aja begini gimana di rumah?” tulisnya lagi.

Guna meredam amarah, bahkan ada orang yang sukarela mengganti uang keretanya. Namun, ibu itu terlihat diam saja hingga tak lama kemudian ia meninggalkan tempat tersebut bersama anaknya. 

Tak diketahui apakah dia hanya pindah tempat atau meninggalkan stasiun. Namun, berdasarkan video lain, kejadian itu terjadi di Stasiun Purwokerto. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya