Merinding, Tukang Cukur Pangkas Rambut Pelanggan yang Dipenuhi Ribuan Kutu

Tukang Cukur Pangkas Rambut Pelanggan yang Dipenuhi Ribuan Kutu
Sumber :
  • Tiktok

PaluSeorang tukang cukur asal Palu, Sulawesi Tengah yakni Angel Porame membagikan momen ketika dirinya sedang memangkas rambut pelanggan yang dipenuhi ribuan kutu.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Dilihat melalui akun TikTok pribadinya @angell_porame Rabu, 28 Juni 2023, tampak kutu-kutu itu sangat mengerikan karena jumlahnya yang banyak. Mereka hampir bisa ditemui di setiap bagian kepala si pelanggan.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Terlihat jelas kutu-kutu itu bergerak, meloncat dan berjatuhan saat mesin pencukur memangkas rambut pelanggan. Bahkan, saat rambut sudah terpotong, ribuan kutu itu masih menempel di kulit kepala.

Si pelanggan yang di kepalanya dihuni banyak kutu terlihat merasakan rasa gatal yang cukup hebat. Dia beberapa kali mencoba menggaruk kepalanya.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Akibat terlalu banyak kutu di kepalanya, si pelanggan pun memutuskan untuk mencukur habis rambutnya hingga botak.

Tukang Cukur Pangkas Rambut Pelanggan yang Dipenuhi Ribuan Kutu

Photo :
  • Tiktok

Saat ditanya bagaimana perasaan Angel saat itu, dia mengatakan kasihan dengan si pelanggan, adapun ia mengaku tidak merasa ngeri atau merinding saat melakukan pekerjaannya itu. “Perasaannya kasihan kakak, biasa aja (tidak merinding),” ujar Angel

Angel juga mengaku setelah mencukur pelanggan berkutu tersebut, tempat usahanya langsung di-steril agar orang lain yang hendak cukur tidak tertular.

Adapun sejak artikel ini dibuat video tersebut telah disaksikan lebih dari 5,4 juta kali, mendapatkan 89,4 ribu like dan 9.499 komentar warganet.

Tak sedikit warganet yang mengaku merinding dan merasakan rasa gatal di kepala saat menyaksikan video tersebut.

“Asli Kepala gua tiba tiba gatel pas nonton kayak ada yang jalan,” komentar salah seorang warganet. “merinding bgt ini nontonnya,” timpal yang lain.

“itu mesin harus dibersihkan sebagus mungkin. takut nnti telurnya tersisa nnti dapat pelanggan baru jadi kutuan karna mesinnya,” ungkap warganet

“gw aja nonton merinding apalagi abang tukang pangkasnya, itu udah berapa ratus tahun,” tulis warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya