Ketua Organisasi Keanggotaan Pemuda Pancasila Meninggal Dunia saat Pelantikan

Gunung R Hutapea meninggal dunia saat pelantikan
Sumber :
  • Istimewa

MakassarKetua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP), Gunung R Hutapea meninggal dunia di atas panggung saat acara pelantikan pengurus MPW PP Sulawesi Selatan di Pantai Losari, Kota Makassar Sabtu, 15 Juli 2023.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Gunung Hutapea meninggal dunia usai menyerahkan panji kebesaran Pemuda Pancasila kepada Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Selatan, Diza Rasyid Ali.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Melalui video yang dibagikan akun Instagram Hotman Paris, Gunung R Hutapea tiba-tiba terjatuh di atas panggung usai mengucap “Saya serahkan”

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Sejumlah orang yang berada di samping kanan dan belakangnya dengan sigap menahan tubuh Gunung yang lemas.

“Gunung Hutapea meninggal saat acara PP di Makasar jatuh saat acara . Ini videonya !!! ?” Tulis Hotman dalam keterangan video dikutip Minggu, 16 Juli 20230

Sejak artikel ini dibuat belum diketahui pasti penyebab salah satu petinggi Majelis Pimpinan Nasional  Pemuda Pancasila itu meninggal dunia.

Adapun, saat terjatuh Gunung langsung digotong oleh sejumlah anggota ke dalam ruangan dan acara pelantikan terus berlanjut.

Menuysul kabar duka ini, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea turut menanyakan kondisi terkini sahabatnya tersebut. 

“Gunung Hutapea ( pengurus Pemuda Pancasila pusat) adalah teman sekampung Hotman di Toba dan sekumpulan Adat di jkt? Mohon info dari detizen? Hai Para dokter : apa ini krn jantung??” tanya Hotman

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya