Usai Lulus dari Sekolah Taruna Nusantara, Tribrata Putra Anak Sambo Lolos Masuk Akpol 2023

Anak Ferdy Sambo, Trisha Eungelica dan Tribrata Putra
Sumber :
  • Instagram @ferdysambo_official

VIVA – Setelah lulus dari SMA Taruna Nusantara Magelang pada 6 Mei 2023 lalu, kini Tribrata Putra anak dari pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi lolos masuk Akpol 2023. Lolosnya Brata, panggilan akrabnya, sebagai Akpol diketahui dari pengumuman Sidang Akhir Rekrutmen Calon Taruna (Catar) Akpol 2023 pada Senin, 24 Juli 2023. 

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Pengumuman Sidang Akhir Rekrutmen Catar Akpol 2023 itu disiarkan secara langsung lewat kanal Penyediaan Personel di YouTube. Dalam pengumuman tersebut, nama Tibrata Putra atau Brata tak disebut oleh panitia, karena nama yang dipanggil untuk berdiri ternyata yang belum berhasil lolos Akpol 2023. 

Tribrata Putra, anak Ferdy Sambo lulus dari SMA Taruna Nusantara

Photo :
  • TikTok @idk_1___
Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Sebelumnya, Tribrata Putra lulus dari sekolah Taruna Nusantara sebagai siswa angkatan ke-31 di SMA Taruna Nusantara Magelang. Kelulusannya juga disiarkan secara langsung lewat kanal SMA Taruna Nusantara di YouTube. 

Informasi mengenai putra Ferdy Sambo yang lolos Akpol 2023 dari Polda Metro Jaya itu juga diketahui melalui komentar yang ada dalam unggahan sebuah video di akun TikTok @kepokedinasan yang mengunggah cuplikan video  pengumuman Sidang Akhir Rekrutmen Catar Akpol 2023. 

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

Anak Ferdy Sambo, Trisha Eungelica dan Tribrata Putra

Photo :
  • Instagram @ferdysambo_official

Salah seorang netizen kemudian menanyakan kepada akun tersebut apakah Brata, anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi lolos Akpol atau tidak. Akun yang berisi pusat informasi Akpol, Akmil dan sekolah kedinasan tersebut menjawab bahwa Brata lolos sebagai Akpol. 

“Mas brata anak pak ferdy lolos ya pak?” tanya salah seorang netizen yang dikutip VIVA dari komentar akun @inisialaygk2 pada Rabu, 26 Juli 2023. 

“Lulus,” jawab akun @kepokedinasan. 

Adik dari Trisha Eungelica itu juga mendapatkan ucapan selamat dari akun fanbase sang ayah yakni @ferdysambo_official karena berhasil lolos Akpol 2023. Melalui unggahan Instagram Story-nya, akun tersebut memberikan ucapan selamat kepada Brata. 

“Congrats mas,” tulis @ferdysambo_official sambil mengunggah foto Brata yang diduga bersama neneknya. 

Selain itu, postingan yang diunggah oleh Trisha Eungelica di Instagram Story-nya @trishaeas  juga seakan mengisyaratkan bahwa ia sedang merayakan adiknya yang baru saja lolos Akpol. Trisha tampak mengunggah sebuah buket bunga berwarna peach yang diduga untuk diberikan kepada Brata. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya