Viral Aktor Fast and Furious Terciduk Belanja di Mini Market, Diduga di Indonesia

Aktor Fast and Furious Sung Kang Belanja di Mini Market
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Seorang aktor Aktor Fast and Furious, Sung Kang yang berperan sebagai Han Lu, pembalap jalanan Jepang yang Jago nge-drift viral baru-baru ini di sosial media. Dirinya kepergok sedang belanja di salah satu minimarket diduga Indonesia. Video itu diunggah oleh akun Instagram @giladiskon_js.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

“Han beli apa bang kira-kira?” tulis keterangan narasi pengunggah, dikutip Minggu, 6 Agustus 2023.

Aktor Fast and Furious Sung Kang Belanja di Mini Market

Photo :
  • Tangkapan Layar
Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Di dalam vidoo  terlihat Sung Kang berambut panjang sebahu yang memakai baju oren dan celana merah muda sedang berada di dalam mini market.

“Jumpa Han di Indomaret dekat rumah beli tek pucuk dia,” bunyi keterangan di dalam video.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Kemudian, terlihat Kang bersama dengan teman-temannya sedang mengeluarkan minuman dari lemari es yang berada di mini market itu.

Di situ aktor Fast and Furious hanya tersenyum dan sibuk berbicara belanjaan dengan teman-temanya. Lantas video itu menarik perhatian netizen dan mereka membrikan komentar-komentar lucunya.

“Mau ada misi kayaknya. Bentar lagi dom dan teman2nya datang ini,” ucap netizen.

“Mau beli aqua indomaret katanya lucu buat gantungan kunci di mazda rx-7 nya,” timpal netizen lainnya.

“Bukan Indomaret min.. di sevel itu,” kata netizen.

Biodata Singkat Sung Kang

Sung Kang adalah aktor kelahiran 8 April 1972 di Gainesville, Georgia, Amerika Serikat. Ia memiliki darah Korea Selatan dari orang tuanya yang merupakan seorang imigran dari negeri Gingseng. Ia dikenal sebagai salah satu aktor keturunan Asia yang cukup sukses di industri hiburan Hollywood.

Tahun 2002 mungkin menjadi tahun spesial bagi Sung Kang. Pasalnya, pada saat itu ia dapat porsi sebagai pemeran penting dalam film Better Luck Tomorrow. Di sana ia tampil sebagai Han, seorang anggota geng dan sepupu dari Virgil Hu, diperankan oleh Jason Tobin.

Sebenarnya, sebelum Better Luck Tomorrow, Sung Kang sempat terlibat dalam beberapa proyek film seperti Talk to Taka (2000) dan Pearl Harbor (2001). Namun Better Luck Tomorrow yang memberikan porsi lebih untuk Sung Kang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya