Viral Wanita Ini Nyesel Beli Toyota Vellfire, Cicilan dan Biaya Servis Mencekik!

Wanita Ini Nyesel Membeli Mobil Gegara Cicilannya
Sumber :
  • Istimewa

Malaysia – Sosial media sedang ramai perbincangan mengenai penyesalan yang dirasakan oleh seorang wanita asal Malaysia yang membeli Toyota Vellfire karena cicilannya.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Bagi beberapa orang membeli mobil merupakan kebutuhan karena digunakan untuk memenuhi kegiatan sehari-hari. Namun, tidak sedikit juga yang membeli karena gaya dan merasa mampu. Misalnya seperti wanita Malaysia, Nurul Ain Farihah ini.

Wanita Ini Nyesel Membeli Mobil Gegara Cicilannya

Photo :
  • Istimewa
Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Setelah dua tahun menggunakan Vellfire, Ain merasa menyesal menggunakan MPV mewah itu. Penyesalan itu lantaran Ain harus membayar cicilan setiap bulan dan mengeluarkan biaya lebih mahal untuk servis. Padahal, menggunakan mobil biasa pun bisa mengantarnya kemana saja.

"Itu kesalahan Ain, saya berpikir bahwa gaji 10.000 ringgit cukup untuk menggunakan 'gajah' ini (Velffire). Ternyata harus membayar 3.000 ringgit sebulan. Awalnya saya merasa mampu karena saya mimpi punya ini, sampai pada suatu titik saya merasa hal ini tidak diperlukan," ungkap Ain.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Ain membagikan cerita dalam platform TikToknya, Ia merasa berat membayar cicilan Vellfire sebesar 3.000 ringgit yang setara dengan Rp 9,9 jutaan per bulan.

Padahal dia memiliki pendapatan 10.000 ringgit atau setara Rp 33 jutaan tiap bulannya. Untuk itu, Ain menyarankan agar masyarakat bisa mempertimbangkan dengan matang saat hendak membeli mobil. Jangan semata nafsu langsung membeli mobil tanpa memikirkan risiko ke depan.

Wanita Ini Nyesel Membeli Mobil Gegara Cicilannya

Photo :
  • Istimewa

Vellfire memang bukan tergolong mobil biasa. Di Indonesia, Vellfire termasuk dalam jajaran mobil mewah. Mobil MPV ini dibanderol dengan harga Rp 1.399.800.000. Bila dipinang dengan cara dicicil, maka besar cicilannya setiap bulan mencapai puluhan juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya