Paskibraka Pembawa Baki di Bolmut Tergelincir saat Mundur Menuruni Anak Tangga

Detik-detik Paskibraka pembawa baki tergelincir saat munur menuruni anak tangga
Sumber :
  • Tiktok

Bolmut – Paskibraka pembawa baki di Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sulawesi Utara tergelincir saat menjalankan tugasnya pada perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Lapangan Kembar Boroko, Kamis, 17 Agustus lalu.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Dalam video yang dibagikan salah satu akun TikTok, mulanya pembawa baki yang diketahui bernama Nazwa Shaputri Mamonto menyerahkan bendera kepada Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Setelah itu, Nazwa kemudian melangkah mundur hendak menuruni anak tangga, namun dia terlihat kehilangan keseimbangan hingga mengakibatkan tubuhnya hampir terjatuh.

Beruntung wanita cantik itu secara reflek dapat menahan tubuhnya dan kembali ke posisi semula. Kali ini, dengan berhati-hati dia menuruni anak tangga tetap dengan posisi mundur.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Yang jadi sorotan, meskipun terjatuh, siswi SMA Negeri 1 Bintauna itu tetap memegang erat baki di tangannya dan terus menyelesaikan tugas hingga akhir.

Kejadian itu sontak mendapat pujian dari warganet yang menyaksikan video tersebut, dikarenakan Nazwa tetap tersenyum dan tegar menjalankan tugasnya.

Sejak artikel ini dibuat, video berdurasi 17 detik itu telah ditonton lebih dari 933 ribu, mendapatkan 51,8 ribu like dan 741 komentar. Tidak sedikit pujian yang diarahkan untuk Nazwa.

“latihan giat tetap tidak menutup kemungkinan terjadi hal di luar dugaan, wajar banget.. tapi mereka tetap profesional saat itu, hebat,” komentar salah seorang warganet

Detik-detik Paskibraka pembawa baki tergelincir saat munur menuruni anak tangga

Photo :
  • Tiktok

“apapun yg terjadi, dia sudah memberikan yg terbaik,” kata warganet.

“buatku, ini adalah hal semangat Untuk mereka, latihan dengan hati, ini bukan kesalahan,” tulis warganet.

gak pp, yg penting kamu ud perjuangan melakukan yg trbaik. ga ad yg mau smp terjatuh spt it,” ungkap warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya