Viral, Video Detik-detik Bocah Terseret Ombak saat Bermain di Pantai

Video detik-detik bocah tersapu ombak
Sumber :
  • Tiktok

Jakarta – Video detik-detik dua anak terseret ombak saat bermain di pantai viral di media sosial. Peristiwa itu terekam kamera sejoli yang tengah menikmati pemandangan.

Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

Dilihat melalui video yang dibagikan akun TikTok @imnotakids, tampak sejoli sedang duduk di tepi pantai, mulanya tidak ada yang janggal dengan video berdurasi 57 detik itu.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Tak lama berselang dua orang anak laki-laki diduga berusia belasan tahun menyapa sejoli itu. “Gak berenang a?” kata kedua anak tersebut, seperti dilihat VIVA Rabu, 23 Agustus 2023.

Sejoli itu pun hanya tertawa ke arah dua bocah tersebut dan kembali dengan pembicaraan mereka. Di sisi lain, dalam rekaman video terlihat dua anak laki-laki itu berlari dari bibir pantai mengarah ke laut.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Kedua bocah itu tampak tertawa saat berlarian sampai akhirnya mereka berendam di air. Semula keduanya masih terlihat sedang bermain dengan ombak yang cukup besar untuk anak seusia mereka.

Namun, beberapa saat kemudian, terdengar suara teriakan meminta tolong dari salah satu bocah itu. “tolong, tolong, teh tolong, (teman saya) hanyut,” teriak salah satu bocah.

Mendengar teriakan tersebut, sejoli itu pun langsung memanggil penjaga pantai untuk menyelamatkan  bocah yang terseret ombak. Tidak lama penjaga pantai pun datang dan langsung menyelamatkan korban.

“Sekitar tiga penjaga pantai dateng,” tulis keterangan unggahan.

Beruntung korban berhasil diselamatkan oleh penjaga pantai shingga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Alhamdulillah guys, anaknya masih kuat dan bisa diselamatin sampai ke darat,” kata pengunggah.

Pengungah mengaku merasa bersalah dan menyesal lantaran tak mencegah dua bocah itu bermain di ombak yang besar.

“Gue nangis gak berenti karena panik dan ada bapak-bapak nyalahin gue gara-gara smpet gak denger teriakan minta tolong, untung ditenangin sama mas-mas dan ibu-ibu kalau anaknya gak pa pa,” demikian pengunggah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya