Mengejutkan! Seorang Wanita Muda Tawarkan Jasa Sebagai Istri Pengganti

Babi Palomas
Sumber :
  • instagram @/babipalomas

VIVA Trending Belum lama ini heboh pembicaraan mengenai seorang wanita yang bernama Babi Palomas asal Brasil yang mengaku bekerja sebagai istri pengganti. Ia mengungkapkan bahwa pekerjaan yang dilakukannya memiliki tugas untuk melakoni yang biasanya dilakukan oleh istri sah.

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok di Queen of Tears

Dilansir dari NY Post, Jumat, 15 Agustus 2023, Wanita yang baru menginjak umur 24 tahun itu merupakan seorang selebgram dan memiliki banyak penggemar. Kemudian dirinya memiliki ide yang mengegerkan publik, yakni jasa istri pengganti.

Babi Palomas

Photo :
  • instagram @/babipalomas
Ribuan Mobil Daihatsu Memadati Area Bekasi

"Aku melakukan tugas-tugas yang sering dihindari oleh istri pada umumnya, seperti menonton pertandingan sepakbola di televisi tanpa mengeluh," ungkap Palomas.

Menurut Palomas, kliennya sering curhat mengaku kesepian meski pun memiliki istri dan anak.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

"Mereka rindu memiliki seseorang yang dapat diajak berbagi aktivitas 'maskulin' dengan pasangan, atau bahkan rindu bisa bersenang-senang," ungkapnya.

Meski pekerjaannya kontroversial, namun dari pekerjaan itu Palomas menghasilkan banyak uang. Ia bisa mendapat uang US$30 ribu atau setara dengan Rp447 juta.

Ia tidak menerima tugas yang berhubungan dengan seks. Bahkan dia bisa tidak menemui langsung kliennya, melainkan hanya mengobrol lewat online.

"Aku membuat paket ngobrol 12 jam atau 24 jam," tuturnya.

Palomas bersedia bekerja dengan kliennya dengan bayaran harian yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan finansialnya.

Babi Palomas

Photo :
  • instagram @/babipalomas

Pria telah beralih ke dunia maya untuk persahabatan virtual dari wanita seperti Palomas, serta "wanita" yang memiliki kecerdasan artifisial. Palomas mengatakan dia bermimpi untuk menikah suatu hari nanti, tapi sampai saat itu tiba, dia masih ingin menjadi ‘istri pengganti’ bagi para penggemarnya.

"Sebenarnya, aku bermimpi untuk menikah suatu hari nanti," kata Palomas. "Saya ingin membangun sebuah keluarga," ungkapnya.

"Tetapi meskipun saya belum memilikinya (keluarga), saya berlatih dengan para penggemar saya," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya