Deretan Aksi Hotman Paris, Bela Teddy Minahasa, Norma Risma hingga Terbaru Kena Sentil Puspen TNI

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

Jakarta – Nama Hotman Paris baru-baru ini tengah disorot lantaran dirinya yang disentil oleh Pusat Penerangan Tentara Nasional Indonesia (Puspen TNI) terkait dengan kasus Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) aniaya pemuda di Aceh. 

Terpopuler: Kesaksian Mengejutkan Kematian Satpam, Manajer Resto Hotman Paris Bawa Kabur Uang

Tak hanya baru kali ini saja nama sang pengacara kondang tersebut disorot, sebelumnya Hotman Paris juga menuai sorotan publik dengan berbagai kasus lainnya. Berikut ini deretan aksi Hotman Paris yang cukup menghebohkan publik. 

1. Kena sentil Puspen TNI

Alasan Manajer Resto Milik Hotman Paris Bawa Kabur Uang Rp 172 Juta, Kecanduan Judi Online

Kuasa Hukum Teddy Minahasa, Hotman Paris Hutapea.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

Hotman diketahui kena sentil Puspen TNI usai meminta Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono menemui keluarga Imam. Seperti yang diketahui, Hotman Paris ditunjuk sebagai kuasa hukum keluarga Imam Masykur, pemuda Aceh yang tewas dianiaya oleh sejumlah oknum TNI yang salah satunya bertugas sebagai anggota Paspampres yakni Praka Riswandi Manik (RM).

BAP Korupsi Kementan Bocor ke SYL, KPK Duga Berasal dari Pengacara

Puspen TNI pun kemudian merespons pernyataan Hotman yang meminta Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono menemui keluarga Imam tersebut. Puspen TNI meminta pengacara nyentrik itu mengirimkan surat resmi langsung kepada Panglima TNI. 

Selain itu, Hotman juga disentil Puspen TNI karena seharusnya ia bertanya terkait hal ini kepada Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman, bukan ke Panglima TNI Laksamana Yudo Margono.

Hotman Paris

Photo :
  • Instagram @hotmanparisofficial

Nama Hotman juga sempat menjadi perbincangan saat memutuskan untuk membela terdakwa peredaran narkotika jenis sabu-sabu, Irjen Pol Teddy Minahasa. Padahal, Hotman menolak untuk membela Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan berencana. Sehingga hal itu membuat publik jadi penasaran.

Menurutnya, alasannya memilih Teddy Minahasa adalah karena mantan Kapolda Sumbar itu memiliki rekam jejak yang baik dibandingkan dengan Ferdy Sambo yang belum terlalu dikenalnya. 

“Teddy Minahasa different story, sama Sambo kan saya gaada hubungan batin seperti itu (seperti dengan Teddy Minahasa),” ujar Hotman yang dikutip dari YouTube QnA Pengacara Bling-bling Tahan Banting Metrotv pada Jumat, 1 September 2023. 

3. Bantu kasus Norma Risma

Hotman Paris bantu kasus Norma Risma

Photo :
  • Kolase VIVA @norma_risma/@hotmanparisofficial

Sang pengacara kondang juga sempat pernah membantu kasus Norma Risma yang diselingkuhi mantan suami dengan ibu kandungnya sendiri. Dalam kasus tersebut, Norma Risma yang malah dijadikan seperti korban oleh mantan suaminya. Sehingga ia  meminta bantuan kepada Hotman Paris dalam kasusnya. 

Hotman pun mengaku siap pasang badan jika Norma Risma ingin melawan balik mantan suaminya dengan melaporkan Rozy. Pasalnya, hotman menyebut bahwa Norma memiliki bukti yang kuat untuk melawan balik Rozy. Bukti kuat tersebut diketahui berupa pernyataan di atas materai dari berbagai pihak atas kejadian perselingkuhan Rozy dan ibu mertuanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya