Tolak Tukar Kursi Pesawat dengan Ibu yang Bawa 2 Anak, Wanita Ini Viral

Tolak Tukar Kursi Pesawat dengan Ibu yang Bawa 2 Anak
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Seorang wanita di Amerika Serikat yang menolak untuk bertukar kursi dengan seorang ibu agar dapat duduk di samping anak-anaknya di pesawat mendapat pujian di dunia maya, karena ia bersikukuh pada pendiriannya.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

DIlansir dari The Independent, Kamis, 7 Sepetmeber 2023, Tammy Nelson, penumpang yang merupakan CEO merek perhiasan global CONQUERing mengunggah kejadian tersebut di media sosial TikTok dan menjadi viral.

Tolak Tukar Kursi Pesawat dengan Ibu yang Bawa 2 Anak

Photo :
  • Tangkapan Layar
Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Dalam videonya, Nelson mengatakan bahwa dia sedang terbang dengan penerbangan Delta Airlines dari Cincinnati, Ohio ke San Jose, California, saat seorang wanita memintanya untuk berpindah kursi agar bisa duduk di samping kedua anaknya. Nelson melihat wanita tersebut sudah duduk di kursi dekat jendela miliknya.

"Saya memeriksa ulang boarding pass saya dan mengira bahwa saya mungkin telah salah duduk di barisan yang salah," kata Nelson kepada Newsweek.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

"Ketika saya memastikan bahwa saya duduk di kursi yang benar, saya pikir dia pasti salah duduk. Jadi saya berkata, 'Maaf, tapi sepertinya Anda duduk di kursi saya', dengan harapan dia akan menyadarinya dan pindah," lanjut dia bercerita.

Namun wanita itu tidak mau menuruti permintaan Nelson. "Oh, Anda ingin duduk di sini?" kata wanita itu membalas pertanyaan Nelson.

"Saya cukup terkejut dengan pertanyaan tersebut, namun saya hanya menjawab, 'Ya, itu kursi yang saya pilih'," kata Nelson lebih lanjut.

Wanita tersebut kemudian mengatakan bahwa dia melakukan penerbangan bersama kedua anaknya yang duduk di kursi di sebelah kursi dekat jendela.

"Oh, saya pikir kami bisa bertukar tempat duduk karena mereka adalah anak-anak saya," kata wanita itu kepada Nelson.

Nelson kemudian memberi tahu para pengikutnya di TikTok alasan sebenarnya mengapa ia menolak untuk bertukar tempat duduk dengan sang ibu, yang menawari Nelson kursi di tengah.

"Saya mengalami mabuk perjalanan saat lepas landas dan mendarat, jika saya tidak bisa melihat ke luar jendela. Saya juga tidak bisa tidur nyenyak. Saya sering mencoba untuk tidur sebentar di pesawat, yang paling mudah adalah dengan duduk di dekat jendela," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya