Viral Pemandangan Belakang Toilet SD yang Bikin Ingin Healing ke Sana: Ada Surga Tersembunyi

Ilustrasi Pulau di Inodnesia.
Sumber :
  • Antara/M Agung Rajasa

VIVA Trending – Toilet pada umumnya memiliki pemandangan yang tak sedap dipandang mata. Mengingat, kebersihan hampir di sebuah toilet yang kurang terjaga dengan baik. Namun lain halnya dengan sebuah toilet yang ada dalam sebuah video viral baru-baru ini di media sosial.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Meskipun terlhat sederhana, toilet SD ini terlihat bersih dan memiliki pemandangan indah di bagian belakangnya.  Baru-baru ini media sosial tengah dihebohkan sebuah penampakan bagian belakang toiled SD yang memiliki pemandangan dengan harga selangit. 

Bagaimana tidak, video yang belum lama ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok  @juragannnn_ memperlihatkan sebuah pemandangan alam yang menakjubkan yang terdapat di Sekolah Dasar Negeri Saenam, Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur. 

Bank Sumut Promosikan Pariwisata Danau Toba Melalui Pertemuan BPD se-Indonesia

Tak heran, viralnya video tersebut langsung bikin publik tercengang dan geleng kepala usai melihat ada surga tersembunyi di belakang toilet SD. Menurut informasi, pemandangan indah itu diketahui berada di belakang toilet Sekolah Dasar Negeri (SDN) Saenam, Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Jika biasanya di belakang toilet sekolah, kalian hanya menemukan bangunan atau ruangan yang identik memiliki bau tak sedap, tapi berbeda di SDN Saenam Timor Tengah Selatan ini yang memiliki pemandangan indah hamparan laut biru dengan pasir putih yang mampu memanjakan mata usai melihatnya.

Terlebih dalam video tersebut terlihat ada pegunungan hijau nun indah yang terselip di belakang toilet.  Pemandangan di belakang toilet SD ini pun  bisa dibilang sangat cocok untuk dijadikan objek wisata dan sumber insipirasi buat kamu yang jenuh dengan pelajaran di sekolah.

Sontak saja video yang memperlihatkan pemandangan indah di belakang toilet langsung menuai banyak reaksi warganet di media sosial.

"sekolah sederhana tapi pemandangan luar biasa," tulis warganet.

"Surga tersembunyi jalur selatan," tulis lainnya.

"dunia aja seindah ini apalagi surga," kata pemilik akun TikTok lainnya.

"bosen sekolah, permisi lngsung healing," tandas 

"Sekolah itu memang tempatku menggapai ilmu tapi View ciptaannya mengajarkan ilmu lebih dari guru," kata pengguna media sosial lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya