Usai Viral, Tiktoker Ini Kebanjiran Order, Netizen: Curiga Dia Ini Polisi

Pemilik akun Tiktoker @adi.sudirja25, seorang konten kreator asal Jambi.
Sumber :
  • VIVA | Tarmizi (tvOne)

Tebo – Pemilik akun Tiktoker @adi.sudirja25, seorang konten kreator asal Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Jambi, sempat viral beberapa hari ini, lantaran aksinya yang mengundang gelak tawa netizen. Berawal saat dia mewek di kantor polisi karena ayam kesayangannya bernama Ahmad Saputra, hilang.

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Pada kolom komentar akun Tiktoknya itu, banyak netizen yang mendukung konten yang dibuatnya ini karena sangat menghibur. Bahkan, sebagian netizen mengira pria berusia 31 tahun ini adalah seorang anggota kepolisian lantaran postur tubuhnya yang tinggi dan kekar layaknya seorang anggota.

Berikut komentar sejumlah para netizen;

Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

@violeta andara: pada tau gak siih klo sebenernya bang adi sudirja ini adalah bpk kombes.

@Fahrur_Rozi: dari potongan rambutnya kyknya Bg Adi Sudirja polisi.

Demo Anarkis di BTN Dinilai Bikin Rugi Nasabah, Polisi Diminta Tindak Tegas Pelaku

@Budi Santa Biola: wkwkwkwkwkw kreatif kerennnnn...gitu dong jadi bisa menghibur juga.

Pemilik akun Tiktoker @adi.sudirja25, seorang konten kreator asal Jambi.

Photo :
  • VIVA | Tarmizi (tvOne)

Saat diwancarai, pemilik akun Tiktoker @adi.sudirja25 mengaku dia bukanlah seorang anggota kepolisian, melainkan hanya masyarakat biasa.

"aku gak anggota dan aku juga gak polisi tapi kita mendukung kepolisian maupun TNI untuk bersama-sama menjadi pelindung masyarakat," sebutnya.

Berkat videonya yang viral di kantor polisi itu, pria berkulit sawo matang dan berbadan kekar ini lantas saat ini mengaku banyak mendapat tawaran kerjasama dari berbagai pihak.

"Tawaran itu ada yang datang dari tv yang kini mulai ngundang-ngundang, terus ada brand-brand yang mulai ngajak kerjasama, orang-orang kaya yang mengajak liburan dan happy-happy dan yang terakhir juga ada yang dari partai politik," kata Adi Sudirja saat diwawancarai, Minggu 10 September 2023.

Atas tawaran dari parpol itu, dirinya mengaku saat ini belum menentukan sikap politik dan masih fokus untuk menghibur seluruh masyarakat indonesia tanpa ada golongan lain-lain.

"Pokoknya saat ini kita happy sama-sama aja dulu lah," pungkasnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya